Boruto Akan Mewarisi Kekuatan Kurama Sebelum Melawan Kawaki – WARKOPANIME.COM
Interest

Boruto Akan Mewarisi Kekuatan Kurama Sebelum Melawan Kawaki

Manga Boruto: the Next Generation - Ikemoto tribute Masashi Kishimoto via Google Image

WARKOPANIME.COM – Mungkin dari banyak fans Naruto diluar sana sering kali beragumentasi mengenai apakah suatu hari nanti Boruto akan mewarisi kekuatan Kurama setelah Naruto meninggal. Sebelumnya juga ada fans yang beropini bahwa Boruto tentunya akan mewarisi kekuatan Kurama meskipun tidak sebesar milik Naruto karena menyangkut dengan gen atau darah yang pernah kita bahas lalu.

Namun, apakah kalian tahu? belum lama ini sang empu asli Naruto tak lain Masashi Kishimoto telah membuat gambar sketsa kecil untuk menyambut perilisan komik volume pertama dari manga Boruto: Naruto the Next Generation. Berikut hasil gambar yang dibuat Masashi Kishimoto, seperti dibawah ini:

Seperti yang kalian lihat gambar diatas yang dibuat oleh Masashi Kishimoto, penampilan Boruto disertai memiliki sepasang kekuatan mata Byakugan dengan dalam keadaan chakra Kyuubi mode. Serta penampilan Sarada Uchiha dalam gambar, terdapat motif spiral matahari kemungkinan ini adalah Mangekyo Sharingan miliknya. Dan untuk Mitsuki penampilan dalam gambar diatas disesuaikan pada manga spin-off nya dengan bentuk sage mode ular.

Kemungkinan Masashi Kishimoto sengaja membuat gambar itu bertujuan untuk menarik kembali para fans yang sebelumnya kecewa dengan manga Boruto tersebut. Tidak tertutup kemungkinan chapter berikutnya Masashi Kishimoto dan Ikemoto akan berkolaborasi untuk pembuatan manga Boruto selanjutnya. bagaimanapun Kishimoto pernah mengatakan ia akan membuat Boruto bahkan lebik baik daripada Naruto.

Sebagai contohnya atau mungkin sebuah prediksi tentang apa yang bisa kita harapkan nanti untuk melihat chapter mendatang di manga Boruto. Setidaknya kita sudah memiliki konfirmasi dan bukti bahwa dalam side story Mitsuki sudah memiliki kemampuan untuk menguasai dan menggunakan sage mode ular yang sempurna melebihi dari Kabuto.

Mengenai perkembangan Sharingan milik Sarada sendiri sedang dalam proses meskipun pada akhirnya akan memakan waktu tetapi jika dia tidak mendapatkan Mangekyo setidaknya ia sudah mengambil risiko akan buta karena sering menggunakan Mangekyo pada umumnya seperti halnya yang dialami oleh ayahnya Sasuke Uchiha pada saat itu.

Dan untuk Boruto, kita sudah tahu sebagian dia mendapatkan satu kekuatan dari seseorang yang langsung berhubungan dengan dia yang tak lain ayahnya Naruto. Karena chakra Kurama mengalir dalam DNA miliknya di dalam tubuh Boruto. Tapi untuk jubah mode Kyuubi seperti gambar yang dibuat Kishimoto menjadi hal yang menarik, dia seperti menyiratkan bahwa Boruto akan menjadi penerus Kurama jika suatu saat nanti Naruto tewas.

Meskipun telah menjadi penerus wadah dari Kurama kemungkinan besar sikap dan gaya bicaranya agak berubah dan berbeda seperti biasa Kurama tidak sembarangan mau mengakui keberadaan Jinchurikinya secara kasarnya tidak bisa dengan mudahnya bersahabat baik dengan Jinchurikinya. Namun dari semua itu apakah nantinya jika Boruto menjadi Jinchuriki barunya Kurama akan menerima dirinya? para fans menyakini jika sebelum ajal kematian Naruto, dia ingin Kurama mencintai penerus atau Jinchuriki berikutnya terutama jika itu adalah anaknya.

Hanya waktu yang akan memberitahu hal itu semua, terutama dengan chapter berikutnya dalam manga Boruto bulan ini atau bulan depan. Kemungkinan dalam chapter mendatang kita sudah melihat alur cerita asli dari manga ini setelah pertarungan yang sesuai dengan jalan cerita dalam movie nya tak lain setelah mengalahkan Momoshiki kita akan mendapatkan alur cerita menuju pertarungan antara Boruto dan Kawaki.

Dan anehnya sebagian para fans Naruto menilai dari penampilan dan usia Boruto pada gambar yang dibuat oleh Masashi Kishimoto diatas tadi, tampaknya Boruto akan mewarisi kekuatan Kurama sebelum dirinya melawan Kawaki dengan mengabaikan kedua mata Byakugan miliknya.

Siapa tahu, mungkin Kishimoto menggambar Byakugan pada Boruto hanya kesenangan dirinya semata. Kita tahu bahwa Kishimoto Sensei sering kali membuat troll dan kejutan terhadap para fansnya. Yah kita lihat saja nanti (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WARKOPANIME.COM - Portal Media yang Memberitakan dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Jejepangan, Animanga, Games, Culture, Hobi dan Komunitas
POWERED BY : 


OTHER NETWORK:


QUICK CONTACT:
Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com Whatsapp: 08889998451

OFFICE:
Graha L9 (FAJAR GROUP) Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal VII. No: 17 Kelurahan: Grogol Utara, Kecamatan: Kebayoran Lama, Jakarta-Selatan.

To Top