BPO Jepang Terbitkan Teguran Bagi Serial Anime TV yang Mengandung Adegan Ciuman Ekstrim – WarkopAnime.com
Anime

BPO Jepang Terbitkan Teguran Bagi Serial Anime TV yang Mengandung Adegan Ciuman Ekstrim

WARKOPANIME.COM – Belum lama ini Japan Broadcasting Ethics and Program Improvement Organization (BPO) ini telah menerbitkan berupa beberapa teguran karena adanya adegan ciuman yang terlalu ekstrim dari anime televisi tengah malam.

Dimana teguran tersebut menyebutkan bahwa terdapat adegan ciuman ekstrim antara siswa SMA di dalam anime televisi. Itu adalah waktu tengah malam, tapi itu jenis konten yang di siarkan yang siapapun dapat dengan mudah melihatnya.

Walaupun keluhan tidak mengidentifikasi anime tertentu, tetapi beberapa pengguna internet percaya bahwa keluhan mengacu pada episode di anime Kuzu no Honkai, yang disiarkan pada bulan Januari. Ini mungkin merujuk pada adegan yang melibatkan Mugi dan Hanabi di episode kedua, yang perdana pada tanggal 19 Januari 2017.

Anime lain yang mendapatkan keluhan dari BPO di masa lalu termasuk Owarimonogatari, SHIMONETA, Chibi Maruko-chan, Gintama, Kan Colle, Yu-Gi-Oh! Arc-V, The Seven Deadly Sins, Akame ga KILL!, Your Lie in April, Hunter x Hunter, Blood-C, Fullmetal Alchemist, School Days, Magi, Higurashi no Naku Koro ni, Pokémon, dan NANA. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top