Bule Norwegia Pencipta Lagu Nasi Padang Menuai Pujian Netizen – WarkopAnime.com
Musik

Bule Norwegia Pencipta Lagu Nasi Padang Menuai Pujian Netizen

oto: YouTube -Pujian Netizen untuk Bule Norwegia Pencipta Lagu Nasi Padang

WARKOPANIME.COM – Pria asal Norwegia Audun Kvitland mendadak jadi perbincangan karena membuat lagu soal Nasi Padang. Lagu yang diunggah ke YouTube itu membuatnya menjadi idola baru di Indonesia, khususnya Sumatera Barat.

Seperti yang diungkapkan sejumlah netizen pada kolom komentar akun media sosial Audun Kvitland.

“Thank a lot Audun. Love it, now you are star in Padang. Rancak Bana,” tulis Andi Syukri.

“Gini yang bikin bangga orang Indonesia, terutama asli Padang salut buat band Norwegia yang satu ini bikin lagu akan kecintaannya sama nasi Padang,” kata Angel Dream.

“Oh this so deep, I want to cry hahaha,” tulis Rizky Giovani.

“Apa cuma gue di sini yang mengulang lagu ini sampai 10 kali,” ujar Andri Mulyana.

“Great song, thank Kvitland for make this song. Love Nasi Padang,” komentar Audhina Novia Sari.

Seperti diketahui, seorang bule asal Norwegia membuat heboh media sosial karena menciptakan lagu khusus tentang Nasi Padang. Pria bernama Audun Kvitland itu diketahui mengarang sebuah lagu tentang kecintaannya pada makanan asal Ranah Minang tersebut.

“Hai nama saya Audun, saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini,” kata Audun di YouTube.

Dalam urutan liriknya, Audun bercerita momen menyantap makanan khas Padang, Sumatera Barat itu. Dia menulis lirik sederhana dengan diiringi nuansa pop yang easy listening.

Pada pertengahan liriknya, saking sukanya, Audun mengatakan bakal menikahi Nasi Padang bila makanan itu seorang perempuan. Dia menilai hidup belum lengkap jika belum menikmati Nasi Padang.

“Bila kau adalah manusia, aku akan menikahimu,” lantunnya.

Kalimat sambal hijau dan kobokan pun tidak lupa dimasukkan Audun dalam lagu yang berdurasi 3 menit 10 detik itu. Audun juga menambahkan cara memakan Nasi Padang yakni memakai tangan.

Lagu yang diunggah pada 4 Oktober 2016 ini sudah ditonton lebih dari 166 ribu kali.(FAJAR/JPG)

loading...
Click to comment
To Top