Cosplay Tutorial: Cara Membuat Properti Cosplay – Chinese Knot atau Simpul China – WarkopAnime.com
Tips & Trik

Cosplay Tutorial: Cara Membuat Properti Cosplay – Chinese Knot atau Simpul China

Pada tahu nggak sih apa itu Chinese Knot?? Kalo ga tahu baiklah akan dijelaskan buat kalian sob. Chinese knot atau simpul China adalah seni menyimpul yang berasal dari Tiongkok dan biasanya digunakan sebagai hiasan pakaian, kipas atau rambut.

c1

Nah dalam bercosplay pun banyak kita jumpai karakter-karakter yang menggunakan berbagai macam simpul china di kostumnya, contohnya Touken Ranbu Dan lain-lain. Nahh yang kita bahas sekarang adalah mari kita belajar bagaimana cara membuat chinese knot untuk property cosplay itu sendiri sob. Yuk simak ulasannya seperti dibawah ini:

 

c2

c3

Gimana sob? ternyata mudah yah kalo tau caranya? masih lanjut sob dibawah dengan aneka simbol sampul china nya… cekidot…

 

c4

c5

Ini cara untuk meluruskan simpul yang kusut. Tinggal disiram dengan air mengalir dan dibiarkan dingin sendirinya , tiriskan , kemudian jadi deh..!! gimana sob? masih lanjut lagi ke mode selanjutnya dibawah ini.

 

c1

 

c7

c8

c9

c10

weee…. jadinya keren ternyata…. sekilas mirip kaya tali yang ada di lampion yah sob? next mode selanjutnya sob dibawah ini….

 

 

Mari kita buat bola-bola!!

c11

c12

c13

c14

c15

c16

c17

c18

 

 

Gimana sob? sepertinya kalo ada gambar kaya ini lebih jelas mudah yah ternyata!! ayo jadi kapan lagi tidak salahnya kalian mencoba cara ini dirumah kalian yah… semoga artikel ini bermanfaat tuk kalian semua sobat WKN

 

loading...
Click to comment
To Top