Beginilah Caranya Menangkap Monster Burung Legendaris Pokemon Go – WarkopAnime.com
Game

Beginilah Caranya Menangkap Monster Burung Legendaris Pokemon Go

WARKOPANIME.COM – Pokemon GO, Melalui akun resmi sosmed Twitter Niantic pada tanggal 13 Agustus telah resmi mengungkapkan bahwa untuk icon dari masing-masing team Pokemon Go akan segera hadir dalam updater game Pokemon Go berikutnya.

Apabila statment Niantic ini terealisasi maka yang jadi pertanyaan adalah bagaimana caranya para trainer Pokemon Go bisa mendapatkan atau menemui Pokemon 3 burung legendaris tersebut.

Tidak usah khawatir dari pihak Niantic sendiri sudah memberitahu bagaimana caranya untuk mendapatkan 3 burung yang digunakan sebagai icon dari ketiga tim itu. Caranya adalah apabila menemukan penampakan bayangan dari burung legendaris di fitur pencarian Pokemon maka trainer nantinya disuruh mengumpulkan item bernama “Feather Legendary”.

Item tersebut nantinya akan berubah menjadi salah satu dari ketiga burung legendaris dari masing-masing team. Selanjutnya trainer harus berbicara dengan pemimpin masing-masing team dan memberikan bulu tersebut kemudian berjalan menuju Gym yang dimiliki oleh tim kalian.

Setelah kalian mengumpulkan ketiga item Feather Legendary tadi di Gym, maka selanjutnya kalian dikirim untuk memulai battle Gym tersebut. Jadi setiap teman dari satu tim dengan kalian nantinya akan secara otomatis membantu untuk melawan musuh yang kalian hadapi di Gym tadi.

Apabila pertempuran Gym tersebut selesai maka para trainer yang memenangkan pertandingan akan mendapatkan item berupa permen yang dikhususkan untuk Pokemon yang digunakan dalam pertarungan tadi. Salah satu contoh jika para trainer menggunakan Pokemon Scyther maka nantinya trainer tersebut akan mendapatkan permen Scyther.

Ketiga burung legendaris ini akan muncul dengan CP awal masing-masing 1500 CP dan tidak memiliki permen untuk biasa digunakan sebagai bahan evolusi hal ini mencegah agar permainan Pokemon Go itu balance.

Item tambahan spesial jika dari masing-masing tim memenangkan pertandingan tersebut akan mendapatkan Pokeball baru yang bernama Pokeball team Valor, Team Instinct dan Mystic yang nantinya akan memberikan rate tingkat kesuksesan 100% untuk menangkap Pokemon 3 burung legendaris yang baru saja membantu kalian dalam pertempuran tadi. Burung legendaris ini jelas bisa didapatkan hanya dengan menangkapnya berdasarkan tim yang telah dipilih oleh para trainer di awal permainan.[warkopanime.com/robi]

loading...
Click to comment
To Top