Mau Nyonteknya Sukses?? Coba Pakai Cara Menyontek Ini Versi Naruto Dijamin Sukses – WarkopAnime.com
Movie

Mau Nyonteknya Sukses?? Coba Pakai Cara Menyontek Ini Versi Naruto Dijamin Sukses

Menyontek yang sering di lakukan oleh pelajar-pelajar saat ujian ternyata juga di lakukan oleh para ninja dalam anime naruto. Pada dunia real, pelajar yang menyontek hanya menggunakan cara yang boleh di bilang mainstream. Yakni mencontek secara diam-diam diam menggunakan lirikan mata layaknya orang yang mengintip atau memaksa teman untuk memberikan jawaban, kalau tidak di berikan jawaban. Hati-hati akan keselamatan orang yang tidak memberikan jawaban.*muka sangar*.

Nah kalau dalam versi anime naruto, para ninja tidak melakukan cara tersebut untuk mencontek didalam ujian chunin. Tetapi mereka menggunakan keahlian masing-masing dalam mencontek yang merupakan bentuk salah satu strategi dalam mencari sebuah informasi. Seperti apakah cara-cara mereka menyontek ketika ujian chunin berlangsung. Simak ulasannya seperti dibawah ini :

 

Ino Yamanaka

images

Satu-satunya perempuan di tim 10 ini mencontek dengan cara yang cerdas. Memanfaatkan jurus klannya “Shintensin no Jutsu”, dia merepalkan tangan dan mengarahkannya pada Sakura yang sudah selesai mengerjakan.

 

Neji Hyuga

images (1)

saking sulitnya soal yang diberikan, salah satu anggota cerdasa klan Hyuga, Neji juga mencontek dengan jutsu mata andalannya Byakugan.

 

Aburame Shino

images (2)

Dengan menggunakan serangganya, Shino mencontek dengan mudah tanpa diketahui pengawas.

 

Inazuka Kiba

images (3)

Sama seperti rekan setimnya, Shino. Kiba juga mencontek pekerjaan peserta dikelilingnya dengan bantuan Akamaru.

 

Ten-Ten & Lee

images (4)

Dua Shinobi ini melakukan kombinasi yang tidak adil. Sebelum ujian dimulai, Ten-
Ten menyiapkan kaca yang ditempel diatap tempat dia duduk yang dapat digerakan dengan benang transparan pada pensil sedangkan Lee hanya mencontek pemberian Ten-Ten.

 

Kankuro

images (5)

Cara yang dilakukan kakak Garra ini tergolong ekstrim. Dia menyiapkan sebuah boneka pengawas dari puppet. Ditengah ujian dia meminta izin ke WC dengan didampingi puppet pengawas tadi lalu kembali sambil memberikan contekan kecil kepada Temari.

 

Garra

images (6)

Seperti biasa, dia mengandalkan tehnik khas ayahnya “mata pengintai” dan seketika dapat mengerjakan soal dengan cepat.

 

Dosu

images (7)

Seperti nama desanya “Oto” yang artinya “suara”. ia mencontek dengan cara mendengarkan suara pensil seseorang peserta yang sedang menulis lalu menirunya.

 

Sasuke Uchiha

images (8)

Sasuke yang awalnya ragu untuk mencontek akhirnya mengerti apa yang dimahsud Ibiki. Setelah itu tanpa ragu-ragu dia menggunakan mata Sharingannya untuk meniru gerakan peserta yang sedang menulis dengan cepat.

 

Lakukanlah trik mencontek ala anime naruto tersebut. Di jamin kita tidak akan kerepotan untuk menghadapi ujian lagi. Hanya cukup satu kedipan mata, jawaban sudah ada di kertas kita. Tidak mungkin..!! Makanya sob belajar jangan nyontek mulu bisa-bisa kalian nanti ketahuan oleh gurunya lagi dan guru kalian nanti pake jurus ceramah no jutsu…. hehehe

loading...
Click to comment
To Top