CGV Blitz Hadirkan Detective Conan: The Darkest Nightmare – WarkopAnime.com
News & Info

CGV Blitz Hadirkan Detective Conan: The Darkest Nightmare

Jaringan bioskop CGV Blitz pada hari Rabu (20/4) mengabarkan penayangan salah satu movie anime terbaru di Indonesia. Melalui akun media sosial Facebook miliknya, disebutkan bahwa movie terbaru Detective Conan: The Darkest Nightmare akan tayang di Indonesia. Kabar tersebut juga diumumkan dalam akun twitter CGV Blitz.

 

detective-conan-the-darkest-nightmare-cgv-640x391

Meski demikian hingga berita ini naik dan dimuat masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detail perilisan film Detective Conan: The Darkest Nightmare ini. Kapan movie ini akan tayang di jaringan bioskop CGV Blitz di Indonesia masih belum dikabarkan lebih lanjut. Siapa pihak importir yang akan membawa film ini ke Indonesia pun masih belum di umumkan.

Berikut ini adalah sinopsis dari Detective Conan: The Darkest Nightmare:

Pada suatu malam, kepolisian Jepang disusupi oleh mata-mata. Data-data dari CIA, MI6, BDN, FBI, sampai badan intelijen negara lainnya terancam dicuri, namun pihak kemanan di bawah pimpinan Tooru Amuro datang tepat waktu hingga sang mata-matapun berhasil disingkirkan. Keesokan harinya, Conan dan kawan-kawan jalan-jalan di akuarium terbaru di Tokyo. Syahdan Conan menemukan sesosok wanita terluka. Wanita itu kehilangan ingatan dan ponsel nya rusak. Conan dan kawan-kawanpun berjanji akan membantunya menemukan ingatan yang hilang. Sementara tak jauh dari situ, Belmot rupanya mengawasi sambil berkomunikasi jarak jauh lewat interkom sambil berkata “Sesuai Rencana, Gin.”

Di Jepang sendiri movie Detective Conan: The Darkest Nightmare ini ditayangkan pada 16 April 2016. Dan menurut desas-desus, movie ini akan menampilkan secara perdana sosok misterius di komplotan berjubah hitam yang selama ini dikenal sebagai Rum. Grup musik rock B’z akan menyanyikan lagu untuk filmnya yang berjudul “Sekai wa Anata no Iro ni Naru”.

Ditulis oleh Gosho Aoyama, Detektif Conan bercerita mengenai seorang detektif SMA bernama Shinichi yang tubuhnya berubah menjadi anak kecil akibat diracun oleh sebuah komplotan misterius. Kini dengan nama samaran Conan Edogawa, Shinichi yang telah berubah menjadi anak kecil harus memcahkan berbagai kasus-kasus kejahatan sembari mengejar komplotan misterius yang telah membuat tubuhnya mengecil.

Detektif Conan pertama kali diterbitkan melalui majalah Weekly Shonen Sunday sejak tahun 1994 dan masih berlanjut hingga kini. Di Indonesia sendiri komiknya diterbitkan oleh penerbitElex Media Komputindo. Kesuksesan kominya membuat Detektif Conan diadaptasi menjadi serial dan berbagai Movie Anime maupun drama seri. Animenya sendiri pernah ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar.

 

Source: KaoriNusantara

loading...
Click to comment
To Top