Chun-Li “Street Fighter V” Ada Di Dunia Nyata – WarkopAnime.com
Game

Chun-Li “Street Fighter V” Ada Di Dunia Nyata

Bagi kalian gamer pasti tau tentang salah satu game ber-genre Fighting ini yang tak lain ialah Street Fighter. Namun ada penampilan berbeda di seri game fighting ini di Street Figther V. Dimana salah satu karakter didalam game tersebut ada yang sedikit berbeda dan mengundang kontroversial.

Karakter yang berbeda dan kontroversial tersebut datang pada karakter Chun-Li. Dimana penampilan didalam game ini sangat berbeda dari seri sebelumnya penampilan Chun-Li disini mempunyai tubuh yang besar pada bagian pahanya.

Akibat paha yang besar dalam penampilan baru Chun-Li tersebut banyak orang yang mengatakan bahwa pahanya terlalu besar untuk menjadi sebuah kenyataan jika ditampilkan dalam bentuk cosplay tentunya dan banyak juga telah menganggap desain karakter ini hanya menjadi sebuah “realistis” karena pahanya saja.

Dengan memiliki paha yang besar serta kostum DLC barunya dianggap salah dan tidak sesuai dengan Chun-Li biasanya bagi para penggemar berat game seri Street Fighter ini. Berikut dibawah ini penampakan dari Karakter dan penampilan terbaru Chun-Li di seri game Street Fighter V.

chun li street figter v

Namun, satu model kebugaran dari Miami, Florida telah membungkam kritik karena dia membuktikan bahwa paha yang besar Chun-Li juga ada di dunia nyata. Bila sudah bertemu dengan model kebugaran yang bernama Natascha Encinosa, seperti dibawah ini:

Natascha Encinosa

Encinosa memposting foto tersebut didalam akun Instagramnya bertepatan pada Hari Valentine, 14 Februari 2016 lalu. Dan semenjak ia memposting fotonya tersebut secara tidak langsung sejak saat itu juga telah menarik perhatian para penggemar berat Street Fighter.

Didalam fotonya ia menggunakan gaun one piece yang menampilkan pahanya, dari fotonya tersebut banyak penggemar Street Fighter untuk memikirkan kembali bahwa tubuh Chun-Li adalah “tidak realistis”. Para fans kemudian memintanya untuk bercosplay sebagai agen interpol Cina dan dia menjawab dengan membandingkan dirinya dengan posting gambar seperti dibawah ini:

Encinosa Chun Li

desain chun li

Sebagai seorang model kebugaran dia telah banyak berlatih terutama dibagian paha, sehingga dia benar-benar menyerupai Chun-Li. Sejak Street Fighter II keindahan tubuh wanita Cina melalui Chun-Li mulai dikenal karena bentuk pahanya yang indah dan memiliki tendangan yang dahsyat yang memerlukan beberapa otot paha yang sangat kuat, sehingga Chun-Li harus berlatih kemampuannya tersebut lebih keras karena bentuk kekuatannya hanya mengandalkan gerakan kaki menendang yang banyak seperti jurus tendangan tanpa bayangan.[robi/warkopanime/FO]

 

Source: wittyfeed and Sgcafe

loading...
Click to comment
To Top