Cooking Master Boy, Anime Genre Masak Paling Populer Untuk Anak Generasi 90an – WarkopAnime.com
Interest

Cooking Master Boy, Anime Genre Masak Paling Populer Untuk Anak Generasi 90an

Cooking Master Boy, Anime Genre Masak Paling Populer Untuk Anak Generasi 90an. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Cooking Master Boy atau Chuuka Ichiban! merupakan anime masak seperti Shokugeki No Soma yang sangat populer sekitar tahun 1997 – 1998. Kalau tidak salah dulu anime masak ini pernah tayang di Indonesia, tepatnya di salah satu stasiun televisi swasta setiap Senin-Jumat sekitar jam 2 siang.

Cooking Master Boy berkisah tentang seorang anak muda yang sangat ahli dalam memasak yang mengembara menyusuri daratan China untuk mengasah kemampuan memasaknya. Hidup di China pada masa yang disebut “Era Perang Masakan,” dimana memasak adalah sebuah keahlian yang sangat diperhitungkan di China.

Tidak hanya soal masakan, tetapi para chef juga akan memperebutkan beberapa peralatan memasak legendaris yang terbuat dari meteor yang pernah jatuh ke dataran China ratusan tahun silam. Tentunya pertarungan tersebut juga dengan beradu keahlian memasak.

Mirip-mirip seperti Shokugeki No Soma, Cooking Master Boy juga menampilkan dramatisasi berlebihan dalam menikmati masakan. Namun seingat saya, tidak sampai bajunya lepas semua seperti Shokugeki No Soma.

Anime jadul ini sangat asik untuk diikuti jalan ceritanya. Terbukti dari suksesnya Cooking Master Boy tayang sebanyak 52 episode.

loading...
Click to comment
To Top