Sugoi…Cosplay Yang Mengambil Salah Satu Scane Anime Naruto – WarkopAnime.com
Interest

Sugoi…Cosplay Yang Mengambil Salah Satu Scane Anime Naruto

Hai sobat WKN dan para pengunjung, kemarin sudah diposting artikel tentang cosplay tentang ninja wanita yang berasal dari desa Konohagakure. Gimana pasti kalian menyukainya kan? Nah sekarang nih akan di buat artikel tentang cosplay lagi tapi bukan soal kaya kemarin itu sob, emang nya cosplay apa sih? Penasaran kan? Sabar sob

Kali ini saya mencoba posting tentang salah satu cosplay yang scane nya sendiri itu ada loh di manganya sendiri. Emang manga apa? Yah pastinya manga kesayangan kita semualah yang tak lain adalah Naruto. Ini salah satu scane heroic tentang kematian dari Neji Hyuuga sob, pasti kalian tahu dong kalo emang kalian benar navers sejati tentunya…. Tidak pakai basa-basi langsung disimak aja dibawah ini sob…

 

 

Cosplay Scane Kematian Neji

cosplay neji narutocosplay neji naruto 01cosplay neji naruto 02

 

Bagaimana sob keren kan cosplay nya? kalo menurut saya sendiri sih keren bener… entah kalo menurut kalian sendiri gimana silahkan komen yah menurut kalian gimana tentang cosplay ini sendiri oke sob….

 

Source aka Sumber

loading...
Click to comment
To Top