Cosplayer Alice Asal Cina Yang Menguncang Netizen Jepang Karena Kawaii Dan Mengandung Kejutan Yang Tak Terduga – WarkopAnime.com
Interest

Cosplayer Alice Asal Cina Yang Menguncang Netizen Jepang Karena Kawaii Dan Mengandung Kejutan Yang Tak Terduga

Cosplay? Apa sih dibenak kalian jika sudah berbicara tentang Cosplay? Apakah tentang Cosplayer nya sendiri? Atau Kostumnya? Mungkin mencari-cari Cosplayer yang berbodi yahud dan wow kah?. Memang tidak ada habisnya jika membicarkan tentang cosplay ini entah itu dari costum, cosplayer nya, make up serta lain sebagainya tak akan habis.

Baru-baru ini saja ada seorang cosplayer yang membuat heboh dunia maya belum lama ini. Kok bisa? Yah bisa soalnya sob Cosplayer yang satu ini memang kawaii bener jika kalian lihat tentunya. Selain kawaii sepertinya Cosplayer ini sangat cocok mengenakan apapun itu costum dari anime yang akan dia kenakan. Siapa sih Cosplayer yang bikin heboh dunia maya baru-baru ini saja? Sabar sob langsung aja yah kalian lihat penampaknya seperti dibawah ini:

 

 

cosplay 01

cosplay 02

cosplay 03

 

Bagaimana sob? Kawaii kan? Tapi jangan seneng dan girang dulu sob karena dia ternyata….??? Ayo tebak cewek apa cowok???? Jangan Kecewa yah sob….

 


cosplay 08

cosplay 09

 
Yaps, kecurigaan kalian benar karena memang fenomena ‘otoko no ko‘ alias laki-laki yang mampu ber-crossdress menjadi perempuan yang sangat kawaii entah kenapa lagi tren di Jepang (selain Thailand tentunya), sampai-sampai dibuatlah kontes Mister Bishoujo dan Miss Komaba High School Pageant sebagai beberapa di antaranya. Di dunia cosplay, praktik crossplay atau ber-cosplay sebagai karakter dengan gender yang berlawanan dari kita memang sudah bukan hal baru, tapi lain cerita kalau ada wajah-wajah ‘cetar’ seperti cosplayer asal Cina ini yang bikin Mimin pingin nampol dan nangis pada waktu yang bersamaan.

Cosplayer yang dikenal dengan nama Alica Haoge di sosial media tersebut belum lama ini menarik perhatian para netizen Jepang berkat foto-foto di akun Weibo-nya yang sangat kawaii dan cantik, sebelum kemudian mengejutkan para pengaksesnya dengan fakta bahwa ia adalah seorang laki-laki! Dhuarrr!

cosplay 04

cosplay 05

cosplay 06

 

Gimana Sob…?? Kawaii dan cantikkan? wah pasti kalian terpincut nih hehehe….meskipun dia bisa mengalahkan kecantikan wanita-wanita cosplayer aslinya tetap aja buat kaum pria sungguh mengecewakan kan?

Sumber

 

loading...
Click to comment
To Top