Crunchyroll Menambahkan Anime Saint Seiya: Hades, Volume Lebih Manga Dari Square Enix Dan App Android TV – WarkopAnime.com
News & Info

Crunchyroll Menambahkan Anime Saint Seiya: Hades, Volume Lebih Manga Dari Square Enix Dan App Android TV

Sebuah situs layanan streaming anime ternama yaitu Crunchyroll.com telah mengumumkan pekan ini bahwa akan menambahkan Saint Seiya – Hades didalam katalog list anime di website mereka. Tidak hanya itu saja pihak Square Enix juga menambahkan volume seri anime dari judul manganya. Crunchyroll juga memberitahukan bahwa aplikasi Crunchyroll sekarang tersedia dalam bentuk TV Android.

Crunchyroll menambahkan list katalog anime Saint Seiya – Hades untuk hari Rabu dan anime ini nantinya tersedia untuk wilayah AS dan Kanada. Untuk seri dari anime Saint Seiya seperti Saint Seiya: The Hades Chapter – Sanctuary, Saint Seiya: The Hades Chapter – Inferno dan Saint Seiya: The Hades Chapter – Elysion, hanya akan tersedia untuk member premium di website tersebut dan bisa menonton tiap episodenya tanpa menunggu tiap perminggunya. Sedangkan untuk free member akan dapat menonton salah satu seri tersebut seminggu sekali tiap episode.

Crunchyroll juga telah memperbarui katalog manga dari Square Enix dengan menambahkan satu volume untuk tiap list katalognya setiap hari Rabu di jam 8:00 p.m (waktu setempat) selama bulan Februari. Volume terbaru akan tersedia untuk semua member premium selama 48 jam bisa dibilang terbit selama dua hari berturut-turut tiap chapternya dan jika member biasa akan seperti biasa menunggu rilisnya seminggu sekali dari katalog manga ini. Crunchyroll menambahkan 11 volume dari manga Arakawa Under the Bridge karya dari mangka Hikaru Nakamura dan 6 volume dari manga Cuticle Detective Inaba karya dari mangaka Mochi pada setiap hari Rabu.

Crunchyroll juga mengumumkan bahwa App Crunchyroll tersedia dalam bentuk TV Android. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store. Crunchyroll sudah memiliki aplikasi yang tersedia di beberapa konsol lain dan platform situs streaming.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top