Crunchyroll Menambahkan Live-Action Mr. Nietzsche in the Convenience Store – WarkopAnime.com
Interest

Crunchyroll Menambahkan Live-Action Mr. Nietzsche in the Convenience Store

Sebuah situs layanan distribusi media terbesar Crunchyroll.com mengumumkan pada hari kamis kemarin meyatakan bahwa di situs mereka akan menambahkan list Live-Action televisi seri dari Matsukoma and Hashimoto’s Mr. Nietzsche in the Convenience Store (Nietzsche-sensei: Konbini ni, Satori Sedai no Shinjin ga Maiorita) yang telah diadaptasi dari manga. Pihak Crunchyroll sendiri memberitahukan bahwa mulai streaming episode pertama dan selanjutnya streaming episode baru nantinya di setiap hari kamis pada jam 9:00 pm EST. Streaming ini nantinya akan tersedia untuk para pengguna di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Afrika SelatanAustralia, Selandia Baru, Denmark, Finlandia, Belanda, Norwegia, Swedia, dan Amerika Selatan.

Aslinya adaptasi dari manga ini sendiri bergenre komedi yang menceritakan salah satu pekerja laki-laki yang bernama Matsukoma yang bekerja paruh waktu larut malam dan seorang pekerja paruh waktu baru dan ia latih sendiri tuk menjaga toko yang bernama Tomoharu Nii, dia sendiri di juluki Nietzsche-sensei. Tomoharu adalah seorang mahasiswa di departemen sekolah agama Buddha. Pernah ketika ada seorang pelanggan berteriak kepada Tomoharu “pelanggan adalah dewa” dan ia menjawab “Tuhan sudah mati.” Inti dari manga ini merupakan mengikuti kehidupan pekerja paruh waktu dari Matsukoma dan Tomoharu, yang terakhir dari mereka terus membuat bingung para pelanggan dan rekan kerja di toko dengan cara yang aneh.

 

Berikut ini daftar para pemain live action Matsukoma and Hashimoto’s Mr. Nietzsche in the Convenience Store (Nietzsche-sensei: Konbini ni, Satori Sedai no Shinjin ga Maiorita) yang telah dikutip melalui situs animenewsnetwork.com, seperti dibawah ini :

 


Shotaro Mamiya sebagai Tomoharu Nii atau “Nietzsche-sensei”

 


Kenji Urai sebagai Matsukoma

Pemeran tambahan termasuk:


Rena Matsui sebagai Kaede Shioyama, pelanggan tetap yang jatuh cinta dengan Nietzsche-sensei

 


Jiro Sato sebagai Pemilik Toko 

 


Jirou sebagai Watari 

 


Rio Uchida sebagai Moe Tachizaki

 


Ryo Matsuda sebagai Ken Shibata

 


Yusuke Saga sebagai Kuroda 

Ada pemeran tambahan termasuk mitra komedi duo Jirou yaitu Shinobu Hasegawa serta Tsuyoshi Muro.
Yūichi Fukuda (HK/Hentai Kamen) sebagai directing dan juga sebagai penulis skrip. Seri film live-action tayang perdana di Yomiuri TV di Jepang pada tanggal 21 Januari dan pada NTV pada 24 Januari.

Soure: ANN

loading...
Click to comment
To Top