Cuman di Hotel Jepang Ini Alpaka Disewakan Untuk Menjadi Saksi Pernikahan – WarkopAnime.com
Culture

Cuman di Hotel Jepang Ini Alpaka Disewakan Untuk Menjadi Saksi Pernikahan

WARKOPANIME.COM – Hari pernikahan sudah di depan mata tetapi kerabat dan sahabat yang bertugas sebagai saksi pernikahan berhalangan hadir? Tak masalah. Sebab hotel di Jepang ini siap menyediakan seekor alpaka sebagai saksi.

Dilansir Bored Panda, Hotel Epinard Nasu yang ada di Prefektur Tochigi mendapat sorotan dari media-media Jepang karena inovasi jasa pernikahan unik yang mereka tawarkan itu.

Epnard Nasu merupakan lokasi favorit untuk menikah bagi sebagian warga Jepang. Kebetulan lokasi hotel berdekatan dengan kebun binatang. Dan dari sana muncul ide di benak pengelola untuk memasukkan salah satu koleksi hewan di sana ke dalam paket jasa pernikahan yang mereka tawarkan.

Alpaka yang disewa tersebut tak hanya bertugas mengantarkan mempelai ke altar atau menjadi saksi pernikahan. Mereka juga bisa diajak untuk berfoto setelah upacara.

Entah kenapa alpaka yang dipilih oleh pihak pengelola hotel. Sebab menurut Rocketnews24, di Jepang tidak ada kepercayaan mengenai alpaka yang bisa membawa keberuntungan bagi pernikahan atau dongeng romantis yang berhubungan dengan hewan tersebut.

Kemungkinan besar semata-mata karena pihak pengelola hotel dan para klien beranggapan kalau hewan berbulu putih tersebut tampak lucu.

Nyatanya, pernikahan dengan alpaka sebagai saksi cukup populer. Tak sedikit calon mempelai yang memesan jasa hewan yang mirip kuda dan kambing ini.

loading...
Click to comment
To Top