Meskipun Tampil Sebentar, Aoi Musume Mampu Pecahkan Suasana di Event KFC-Cosplay Parade 2016 – WarkopAnime.com
Dance Cover

Meskipun Tampil Sebentar, Aoi Musume Mampu Pecahkan Suasana di Event KFC-Cosplay Parade 2016

Performance Dance Cover - Aoi Musume di Event Cosplay Parade 2016

WARKOPANIME.COM – Para cosplayer Tangerang, tepatnya hari ini ,Sabtu tanggal 10 Desember 2016 telah mengadakan sebuah acara bergengsi yang dihadiri oleh cosplayer-cosplayer sejabodetabek. Acara ini sendiri bertajuk tema “KFC-Cosplay Parade 2016”.

KFC-Cosplay Parade 2016 itu sendiri diselenggarakan oleh Cosplay Tangerang yang di support oleh Komunitas Cosplay Tangerang serta di sponsori KFC Kalimalang, siaranku.com dan Kafedo White Coffe.

Tempat berlangsungnya acara ini diadakan di KFC Kalimalang,  Jl. Inspeksi Saluran Kalimalang RT.09 / RW.07, RT.9/RW.7, Pd. Bambu, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430.

Event yang dimulai pada pukul 13:00 WIB – pukul 18:00 WIB ini, dipadati puluhan cosplayer tidak hanya berasal dari Tangerang saja namun dari Jakarta dan Bekasi turut memeriahkan acara Cosplay Parade 2016 ini.

Selain mengadakan Costreet Competition ada satu penampilan yang menarik dan sudah banyak dinanti-nanti oleh para pengunjung pencinta Jejepangan terutama para cosplayer yang hadir pada acara tersebut.

Siapa lagi kalau bukan dance cover satu ini yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pencinta Jejepangan. Dance cover bernamakan Aoi Musume sering malang melintang mengikuti berbagai event Jejepangan di wilayah Se-Jabodetabek.

Sontak penampilan ketiga gadis cantik ini mengundang sorakan dari kehebohan para pengunjung di sore itu sehingga dalam sekejap acara semakin tambah meriah meskipun Aoi Musume hanya membawakan 2 lagu untuk performance setidaknya mereka berhasil membuat pecah suasana lt.2 KFC Kalimalang tersebut.

Pengaruh besar dari Aoi Musume sendiri berasal dari idol Jepang yaitu Hello! Project (H!p). Untuk debutnya sendiri Aoi Musume memulainya pada event Hellofest tepatnya pada tanggal 23 November 2014 dengan beranggotakan 10 member ketika itu.

Pada saat tampil pertama kali dengan formasi awal 10 member yang terdiri dari Hika (leader), Ukit (sub-leader), Irene, Rii, Ridha, Rica, Rega, Regi, Indah dan Gita. Dari awal hingga sekarang berdirinya atau terbentuknya Aoi Musume sendiri sudah memiliki setidaknya 4 generasi.

Dalam tahun 2015 ini mereka sudah tampil di berbagai macam event Jejepangan diantaranya ialah Final Hello!ID Fes sebagai Guest Star, Jakusai 4 sebagai Guest Star dan Ennichisai Dance Competition “Judge’s Favorites”

Sedangkan tahun 2016 ini mereka sudah tampil di berbagai macam event Jejepangan diantaranya ialah Event 1st Aniv LGC as Guest Star, Mezurashi Bunkasai 2 at D-Mall “Juara 1”, IMAC Event as Guest Star, Wickedween Trick or Treat Party by Cosplay Jakarta sebagai Guest Star, J-AniCo Fes 2016 – Toys,Anime and Cosplay. Tanggerang sebagai Special Performance dan KFC-Cosplay Parade 2016. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top