Lucunya Penampilan Dance Cover Candy Metal Memikat Pengunjung Mangaka no Matsuri – WarkopAnime.com
Dance Cover

Lucunya Penampilan Dance Cover Candy Metal Memikat Pengunjung Mangaka no Matsuri

Candy Metal. Foto: robi/Fajar.co.id

WARKOPANIME.COM – Mangka no Matsuri kedua yang diadakan oleh SMAN 5 yang dimeriahkan sebagian besar oleh siswa-siswi dari sekolah itu sendiri bahkan dari sebagian besar siswa sekolah lainnya yang berdomisili di Depok berkumpul dengan sebagian para penyuka kebudayaan Jepang, tumpah ruah menjadi satu sehingga acara ini menjadi semakin meriah.

Untuk tema dari acara kedua event Jejepangan ini sendiri bertajuk “Feel The Symphony Of Wind,” yang kemarin diadakan, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2016 dan diselenggarakan di SMAN 5 Depok yang beralamat di Jl. Perumahan, Bukit Riveria Sektor IV, Sawangan Depok.

Event Mangaka no Matsuri 2 ini juga menghadirkan beberapa acara performance dan kontes-kontes menarik lainnya. Seperti dance cover competition, sing cover, lomba makan takoyaki, cosplay competition, dan coswalk.

Namun ada yang menarik adanya penampilan salah satu kontestan dance cover competition untuk memeriahkan acara siang itu. Dance cover yang tampil pada saat itu bukanlah seperti dance cover pada umumnya dalam arti menyangkut hal usia karena mereka boleh terbilang masih anak-anak.

Mereka yang dikenal sebagai Candymetal ini merupakan dance cover dari salah satu idol grup dan metal asal Jepang, Babymetal. Meskipun bisa dibilang usia nya terbilang masih muda dibandingkan oleh performance dari dance cover lainnya yang tampil pada acara tersebut tidak menyurutkan kemampuan bakat dance mereka untuk menghibur para pengunjung di event Mangaka no Matsuri siang itu.

Terbukti penampilan mereka mengundang para pengunjung yang mayoritas dari kalangan siswa-siswi dari berbagai sekolahan di Depok dan para penyuka kebudayaan Jepang itu terpikat atas aksi dance dari Candymetal ini.

Candymetal merupakan salah satu sub grup dance cover dari Strawberry Candy asal Depok yang melakukan debut nya pada tanggal 28 Desember 2014 silam tepatnya pada acara Sunbae. Untuk para dance dari Strawberry Candy ini terdiri dari Cikal, Bungsu, Mira dan Cici. (rob/fajar)

loading...
Click to comment
To Top