Mengenal Lebih Dekat Dengan Roullete Dance Cover Performance di Event J-Dug – WarkopAnime.com
Dance Cover

Mengenal Lebih Dekat Dengan Roullete Dance Cover Performance di Event J-Dug

Roullete. Foto: robi - FAJAR.CO.ID

WARKOPANIME.COM– J-Dug. Event dadakan yang bertajuk tema dengan konsep DJ music dan Idol yang diselenggarakan kemarin tepatnya pada tanggal 25 September di Drop-Off, Mangga 2 Square atas support Mangga Dua Square Mall dan SYZYGY99 telah sukses diadakan.

J-Dug kali ini merupakan yang pertama kali diadakan dengan konsep unik sehingga mengundang dan dihadiri oleh ratusan otaku serta pencinta kebudayaan Jejepangan yang memeriahkan acara tersebut.

Acara yang berlangsung pada pukul 10:30 WIB dan berakhir 19:30 WIB ini, penuh dengan kemeriahan dan penuh antusias khususnya bagi mereka para penggemar atau penyuka culture Japan seperti Anime, Manga, Cosplayer dan lain-lain.

Event J-Dug juga menghadirkan beberapa acara performance dan kontes-kontes menarik lainnya. Salah satunya performance dance cover unik ini. Yakni Roullete, asal Bogor (mayoritas member tim utamanya) yang mengcover lagu atau koreo dance dari NND (NicoNicoDouga) dan mayoritas lagu-lagu yang mengiringi mereka adalah lagu vocaloid.

Meskipun pada penampilan mereka bertepatan dengan waktu siang hari tidak menyurutkan antusiasme nya ingin memberikan hal terbaik untuk para pengunjung pada saat itu. Koreo yang unik nan enerjik mereka pertunjukan dengan sangat apik dan ratusan pengunjung yang hadir di dalam event J-Dug pun terhibur dengan penampilan mereka.

Dance cover, Roullete sendiri terdiri dari 6 personel diantaranya 4 laki-laki dan 2 wanita. Mereka diantaranya yaitu, A.I sebagai leader tim, Fachan sebagai Co-Leader tim, Yuihan dan Kazeyama. Mereka berempat berdomisili di Bogor dan untuk 2 member lainnya berdomisili di luar Bogor. Yakni, G.O di Jogja dan Marichan di Bandung.

Roullete sendiri dibentuk pada tanggal 16 Januari dengan formasi awal bernama Vocacops Team Dance. Kemudian pada tanggal 21 Februari mereka merubah nama menjadi Roullete seperti yang para penyuka jejepangan kenal saat ini.

Mereka melakukan debut dance cover pada waktu itu dengan nama Vocacops Team Dance pada saat acara di Bonenkai pada tanggal 16 Januari 2016 dan untuk debut untuk nama baru mereka yang sudah dikenal sekarang yaitu Roullete pada saat acara Seishin no Tochi pada tanggal 21 Februari 2016 lalu.

Meskipun usia mereka masih berumur jagung tapi tidak menyurutkan bakat serta hobi dari masing-masing anggota di dalam dunia dance cover. Terbukti belum genap satu tahun mereka sudah berhasil menyabet beberapa penghargaan diantaranya Juara 2 di event Seishin no Tochi pada tanggal 21 Februari dan Juara Favorit di J-Festa Day 2nd Stage pada tanggal 28 Agustus 2016. [rob/fajar]

loading...
Click to comment
To Top