Tampil Energik STAR SUGAR Kembalikan Semangat Otaku di J-FESTA DAY – Second Stage – WarkopAnime.com
News & Info

Tampil Energik STAR SUGAR Kembalikan Semangat Otaku di J-FESTA DAY – Second Stage

WARKOPANIME.COM – J-FESTA DAY – Second Stage acara yang merupakan acara event yang berdasarkan Pop Culture Japan ini diselenggarakan oleh Komunitas Otaku Jakarta (KOJ) dan Osiris Duelist Community (ODC) yang bekerja sama dengan Mall Mangga Dua Square telah sukses diadakan pada hari Minggu 28, Agustus 2016 di DropOff Mangga Dua Square, Jakarta.

Acara yang berlangsung pada pukul 10:30 WIB dan berakhir 19:30 WIB ini, penuh dengan kemeriahan dan penuh antusias khususnya bagi mereka para penggemar atau penyuka culture Japan seperti Anime, Manga, Cosplayer dan lain-lain.

Meskipun hari sudah menjelang sore tepatnya pukul 17:00 WIB tampak dari semangat para Otaku sudah mulai menurun. Namun ketika salah satu guest star dancer dalam acara ini yang sudah dinanti-nanti penampilannya naik keatas panggung sontak semangat mereka bertambah menjadi 2 kali lipat.

STAR SUGAR 03STAR SUGAR 03 STAR SUGAR 02

STAR SUGAR tampil dan siap untuk menghibur ratusan otaku dengan gaya serta penampilan khas mereka selama ini. Kondisi area depan panggung sebelumnya sepi sontak berhamburan dan dipenuhi oleh otaku yang menyelesak ke tengah panggung untuk sekedar mengikuti mereka dance atau memberikan yel-yel disela-sela setiap dari gerakan tarian STAR SUGAR tampilkan pada sore menjelang malam pada waktu itu.

STAR SUGAR 01STAR SUGAR 04 STAR SUGAR 05

STAR SUGAR sendiri adalah grup dance cover, gaya dance cover yang menjadi panutan mereka selama ini yang tak lain ialah LOVE LIVE. Selain LOVE LIVE, mereka juga mengcover idol-idol grup Jepang lainnya seperti AKB48, Kamen Rider Girls dan lain-lain.

STAR SUGAR terdiri dan beranggotakan 9 orang dengan 1 manager. Untuk ke-9 member STAR SUGAR sendiri yaitu:

Kiseki sebagai Honoka
Indah sebagai Umi
Dhama putri sebagai Kotori
Siska sebagai Hanayo
Celmiu sebagai Maki
Fitri puji sebagai Rin
Feren sebagai Nozomi
Akiko sebagai Eli
Naya sebagai Nico

Asal muasal terbentuknya STAR SUGAR adalah karena mereka semua pada dasarnya memiliki minat dibidang yang sama yaitu dance, maka dari itu mereka semua ingin mengembang skill dance secara bersamaan dengan membentuk grup ini.

Visi dan Misi STAR SUGAR adalah mewujudkan image idol yang dapat membuat semua orang tersenyum dan merasa senang. Maka dari itu mereka dengan berlatih keras semata untuk memberikan penampilan yang terbaik kepada semua orang dengan harapan dapat membuat semua orang yang melihat penampilan kami bukan hanya sekedar terhibur melainkan agar semuanya terinspirasi untuk tersenyum. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top