Day 3 Event Lunar New Year Festival 2017, Cosplay Competition Menuju Event Battle Royal Indie Go 2017 – WarkopAnime.com
Event Report

Day 3 Event Lunar New Year Festival 2017, Cosplay Competition Menuju Event Battle Royal Indie Go 2017

WARKOPANIME.COM – Pada hari ketiganya Minggu (21/01) acara unik “Lunar New Year Festival 2017” yang menggabungkan unsur ketiga kebudayaan tak lain China, Jepang dan Korea tidak kalah serunya pada dua hari sebelumnya

Acara yang diperkasai oleh anak-anak muda dari komunitas cosplay Tangerang (TOC) ini dikemas sangat apik dan menarik. Terbukti mereka mampu menyajikan konten-konten yang berbeda dari biasanya sehingga tampak lebih unik dan mempunyai nilai tersendiri.

Sebagaimana pantauan dari tim warkopanime.com (fajar.co.id/FAJAR GROUP), acara yang diselenggarakan di Maze Market tepatnya di Jalan M.H Thamrin No. 11, Cikokol, Kota Tangerang, Banten 15117, dimulai sejak pukul 10:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB ini menyuguhkan konten-konten dari dua kebudayaan antara Jepang dan China.

Diantaranya ada performance dari DC Aoi Musume, Costreet Competition, Cosplay Competition, Barongsai Show, Bian Lian Show dan Saykou Band.

Namun ada hal keren dan pastinya beda dari antara lain dari kebanyakaan Cosplay Competition yang ada selama ini. Bagi pemenang juara 1 Cosplay Competition di event Lunar New Year Festival 2017 mendapatkan sebuah golden ticket battle royal yang nantinya akan mengikuti lomba cosplay tingkat nasional tanpa perlu audisi lagi.

Cosplay Competition tingkat nasional ini menurut bapak Budi Sagita selaku panitia event ini rencananya akan diadakan di JCC Senayan. Hingga kini informasi tepatnya kapan acara Cosplay Competition tingkat nasional tuk pertama kali diadakan masih dirahasiakan dan menjadi sebuah kejutan tersendiri nantinya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top