DDM Sukses Pecahkan Suasana di J-FESTA DAY – Second Stage – WarkopAnime.com
News & Info

DDM Sukses Pecahkan Suasana di J-FESTA DAY – Second Stage

WARKOPANIME.COM – J-FESTA DAY – Second Stage acara yang merupakan acara event yang berdasarkan Pop Culture Japan ini diselenggarakan oleh Komunitas Otaku Jakarta (KOJ) dan Osiris Duelist Community (ODC) yang bekerja sama dengan Mall Mangga Dua Square telah sukses diadakan pada hari Minggu 28, Agustus 2016 di DropOff Mangga Dua Square, Jakarta.

Acara yang berlangsung pada pukul 10:30 WIB dan berakhir 19:30 WIB ini, penuh dengan kemeriahan dan penuh antusias khususnya bagi mereka para penggemar atau penyuka culture Japan seperti Anime, Manga, Cosplayer dan lain-lain.

Namun tidak berhenti disitu saja, acara masih dilanjutkan dengan performance guest star yang paling dinanti karena mereka terkenal dengan gaya falsh mob dan dance parody yang kental. Tiba waktunya yang dinanti-nanti oleh para Otaku, yaps akhirnya DDM atau kepanjangan dari Doki Doki Morning ini tampil secara colab dengan DJ Murry dari Monolite untuk menghibur ratusan otaku yang semakin banyak hadir dan memenuhi acara pada sore itu.

DDM 02DDM 03 DDM 04

Dentuman lagu remix yang dibawakan oleh DJ Murry diiringi oleh dance dari DDM sontak membuat para otaku yang hampir memenuhi setengah area Drop Off Mangga Dua Square tersebut membuat seketika suasana dan tidak semangat dari para Otaku tiba-tiba pecah menggelegar menjadi riuh.

DDM 01

Bagaimana tidak mereka mengikuti dan berjoget bersama dengan para personil DDM sesuai alunan lagu remix yang dibawakan DJ Murry saat itu. Untuk lebih detail bagaimana kehebohan mereka bisa disaksikan sekilas preview performance mereka, dibawah ini:

Doki Doki Morning atau sering disebut DDM / DODOMO adalah sebuah “Grup Dance” asal jabodetabek, yang terbentuk pada 29 april 2014 , dengan konsep team kabuki & facepaint pertama di Indonesia yang unik, mengusung flashmob/flashdance visual parody pada awal-nya, dan terus berkembang hingga sekarang, konsep di dalam DDM sendiri tim dance dengan konsep yang berbeda yaitu :

Kabuki Rangers (Flashdance Visual Parody) Dalam performnya sendiri DDM-kabukirangers Selalu menampilkan hal-hal yang heboh dan penuh interaksi mengajak penonton ikut menari bersama dengan semangat dengan mengenakan costume berwarna warni layaknya para rangers yang interaktif dan dapat membuat semua tersenyum,tertawa, dan bahagia tanpa beban.

Mengusung konsep “Flashdance Visual Parody”, dalam artiannya yaitu kolaborasi drama atau kabaret, dance, & musik atau sering di sebut Flashmob, yang di tiap penampilannya DDM-kabukirangers  selalu mengajak & berinteraksi dengan penonton untuk ikut berjoget atau dance yang pastinya seru dan antraktif. Menampilkan kolaborasi antara drama komedi & tarian yang akan membuat penonton terhibur, serta bisa ikut menari dengan irama lagu yang energic.

DDM sendiri terdiri dari 8 anggota pria yaitu Deni Qybo (Leader – Kabuki  Merah), Ren O Akechi (sub leader – Kabuki Hijau), Dwi Putra Laksono (Kabuki Pink), Junior Thio (Kabuki Biru), Putra Muhaammad Saleh  (Kabuki Kuning), Reza Putra (Kabuki Orange),  Satoru Myoga (Kabuki Hitam) dan Sevtyan Sevioo (Kabuki Purple). Sedangkan untuk para staff nya itu sendiri ialah Bimoseno, Lilis dan Sevtyan. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top