Demi Bolos Kerja Berjalan Sukses, Dua Pria Jepang Ini dengan Menusuk Diri Sendiri Pakai Pisau – WarkopAnime.com
News & Info

Demi Bolos Kerja Berjalan Sukses, Dua Pria Jepang Ini dengan Menusuk Diri Sendiri Pakai Pisau

Ilustrasi. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Pada tanggal 22 Februari sekitar pukul 07.30 pagi waktu Jepang, seorang pria mendatangi kantor polisi dan mengatakan bahwa dirinya ditusuk dengan pisau pada saat buang air kecil di stasiun Sonaidari.

Seperti yang dilansir dari laman RocketNews, Sontak para polisi pun langsung bertindak, pria berusia 54 tahun yang namanya tak disebutkan tersebut mendapatkan luka tusukan sedalam 2,5 cm pada tubuhnya.

Polisi pun melarikan pria tersebut ke rumah sakit sementara area toilet stasiun Shonaidori ditutup untuk penyelidikan.

Penyidik kepolisian menemukan keanehan dalam kesaksian sang korban, dan akhirnya di hari yang sama saat hasil visum keluar sang korban mengaku bahwa dialah yang menusukkan pisau ke dirinya sendiri.

Stasiun Shonaidori. Foto: int

Pria tersebut mengatakan bahwa dia sengajak menusuk dirinya sendiri agar bisa bolos kerja. Ulahnya itu membuatnya ditahan atas tuduhan “Menggangu aktivitas kerja (polisi)” akibat keterangan palsunya.

Saat kepolisian Nagoya hendak menutup kasus tersebut, seseorang melaporkan bahwa rekan kerja mereka ditusuk oleh orang tak dikenal di dekat kantor mereka.

Kali ini korbannya berusia 26 tahun dan telah dilarikan ke rumah sakit dengan luka tusukan yang cukup dalam pada bagian siku kanan. Sang korban mengatakan bahwa dirinya ditusuk saat ia hendak keluar dari mobil di area parkir perusahaan roti tempat ia bekerja.

Pihak kepolisian tidak begitu mempercayai laporan ini karena ada kejanggalan dari pernyataannya, terutama karena pisau yang digunakan untuk menusuk adalah milik korban. Akhirnya, pria tersebut ditahan juga karena memberikan keterangan palsu.

Kondisi kerja di Jepang memang tidak baik, mungkin tidak mengherankan apabila kasus menusuk diri agar bisa bolos kerja akan menjadi sebuah tren baru. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top