Demi Keluarganya, Maki Horikita Putuskan Pensiun dari Dunia Hiburan Jepang – WarkopAnime.com
Idol

Demi Keluarganya, Maki Horikita Putuskan Pensiun dari Dunia Hiburan Jepang

Maki Horikita

WARKOPANIME.COM – Maki Horikita pada tanggal 28 Februari lalu mengumumkan lewat agensinya bahwa dia memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan.

Seperti yang dilansir dari laman Aramajapan, Lewat pernyataanya, Maki mengungkapkan alasannya untuk mundur dari dunia hiburan di usianya yang terbilang muda ini disebabkan faktor keluarga.

Ia memutuskan untuk meninggalkan karirnya agar bisa menjadi seorang ibu seutuhnya dan membentuk keluarga yang penuh cinta bersama suaminya.

Dia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama 14 tahun ini

Artis kelahiran Tokyo, 6 Oktober 1988 ini memulai karirnya di usia 15 tahun sebagai idol dan bintang iklan, setelahnya dia juga tampil di serial drama berjudul Dobutsu no Oisha-San yang tayang di TV Asahi pada tahun 2003.

Pada bulan Agustus 2015, Maki menikah dengan Aktor sekaligus penyanyi Jepang bernama Koji Yamamoto setelah berpacaran selama dua bulan. Mereka telah tinggal bersama dan kini keduanya telah dikaruniai seorang anak.

Maki Horikita yang cantik namun terkenal Tomboy ini juga berperan dalam film dan drama TV seperti Umechan Sensei, Innocent Love, After School, dan Tsuma to Tonda Tokkouhei. Selain itu, Maki juga pernah menjadi seiyuu di film Doraemon: Nobita and The Green Giant Legend dan juga game Professor Layton.

Bersama Yui Aragaki dan empat artis wanita lainnya. Dia juga pernah menjadi penyiar radio Girls Lock yang disiarkan oleh Tokyo FM. Bahkan pada tahun 2014 namanya berhasil masuk ke jajaran selebriti Jepang dengan kontrak iklan terbanyak. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top