Demi Menjadi Cosplay di Film Peach Girl, Kei Inoo Rela Cukur Bulu Itunya – WarkopAnime.com
Movie

Demi Menjadi Cosplay di Film Peach Girl, Kei Inoo Rela Cukur Bulu Itunya

Kei Inoo

WARKOPANIME.COM – Baru-baru ini, Kei Inoo dari grup Hey! Say! JUMP bersama Mizuki Yamamoto menghadiri acara doa dan promosi awal dari film terbaru mereka “Peach Girl”. Film Peach Girl ini dijadwalkan tayang pada 20 Mei mendatang.

Seperti yang dikutip dari laman asiangrup, Dalam acara tersebut, kedua pemain utama film dan sang sutradara hadir dan mendapatkan siraman doa di sebuah kuil di Jepang. Setelah ritual dilaksanakan, ketiganya duduk untuk menemui awak media.

Selama konferensi pers, Yamamoto menceritakan kesannya terhadap Inoo, yang mana keduanya merupakan lulusan dari Universitas Meiji ini. Yamamoto mengungkapkan bahwa saat bertemu dengan Inoo diluar area kampus, ia baru menyadari jika aura Inoo yang lebih bersinar dibandingkan saat berada di kampus.

Selain itu, mereka juga ditanya mengenai adegan yang paling berkesan. Yamamoto kemudian menyinggung tentang adegan dimana Kei Inoo harus melakukan cosplay sebagai anak perempuan.

Ia mengungkapkan rasa terkejutnya melihat kecantikan dari Inoo terutama pada kakinya yang terlihat putih dan mulus.

Menanggapi itu, Inoo mengungkapkan, “Selama 25 tahun, aku tidak pernah sekalipun mencukur bulu kakiku. Aku membiarkan bulu-buluku tumbuh, tapi setelah aku mencukurmya untuk adegan ini, aku pribadi terkejut dan menyadari betapa cantiknya kakiku,” pungkasnya dengan wajah malu.

Saat ditanya mengenai adegan romantis yang membuat mereka tersentuh dalam film, Yamamoto menyebutkan adegan saat dimana dua orang tak lain Kei Inoo dan Mackenyu memperebutkannya dengan menarik tangan satu sama lain dan membuat hatinya berdebar. Sementara Inoo menyebutkan bahwa adegan yang membuat hatinya berdebar adalah mendapatkan ‘Kabedon’ dari ketiga pemain lainnya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top