Anime Endride Menampilkan Desain Karakter Yang Dibuat Oleh Watsuki dan Hagiwara – WarkopAnime.com
Anime

Anime Endride Menampilkan Desain Karakter Yang Dibuat Oleh Watsuki dan Hagiwara

Pada hari Rabu ini situs resmi untuk seri anime televisi Endride telah memposting beberapa desain karakter untuk para karakter utama dari anime ini. Selain itu juga didalam situs resmi menyebutkan bahwa Yuma Uchida dan Shizuka Itou akan membintangi untuk memerankan salah salah satu karakter anime ini. Sedangkan setiap rancangan dari berbagai karakter anime ini sendiri ditangani nantinya oleh Nobuhiro Watsuki Nobuhiro Watsuki (Rurouni Kenshin, Buso Renkin) atau Kazushi Hagiwara (Bastard!!).

Seri anime ini nantinya akan tayang dengan jumlah 24 Episode dan akan mulai disiarkan pada bulan April pada saluran tv anime NTV dan saluran lainnya di Jepang. Berikut ini merupakan gambar desain karakter dan nama para pemain yang nantinya akan berperan sebagai karakter yang terdapat didalam anime ini nantinya, seperti dibawah ini :

 

Kensho Ono sebagai Shun Asanaga (yang dirancang oleh Watsuki)

Toshiki Masuda sebagai Emilio Ranguhaimu (yang dirancang oleh Hagiwara)

Karen Miyama sebagai Alicia ( yang dirancang oleh Hagiwara), teman masa kecil Emilio yang sering bersama dengan Falarion di Castle Town. Dia akan diseret ke dalam petualangan bersama Shun dan Emilio, meskipun keceriaan nya mendapatkan dia melalui segala rintangan itu didalam pertualangannya nanti.

Ayaka Ohashi sebagai Falarion (di rancang oleh Hagiwara), suatu bentuk makhluk kehidupan yang misterius yang tampaknya seperti naga dan (mungkin) pet atau peliharaan dari Alicia. Ini bisa mengerti ucapan manusia.

Hiroki Takahashi sebagai Demetrio (di rancang Watsuki), pemimpin kelompok pemberontak “Ignaz.”Dia merekrut banyak orang untuk tujuannya dengan kecerdasan dan kekuatan dalam pertempuran. Sebagai seorang revolusioner, dia memiliki hubungan bermusuhan dengan Pangeran Emilio.

Shizuka Itou sebagai Louise (di rancang oleh Hagiwara), anggota dari Ignaz. Dia seorang pejuang yang kuat yang memegang pedang raksasa.

Kousuke Toriumi sebagai Eljuia (Watsuki), anggota dari Ignaz yang tidak baik dalam pertempuran namun memiliki kemampuan misterius untuk memprediksi masa depan.

Yuma Uchida sebagai Felix (Hagiwara), anggota dari Ignaz yang memiliki kepribadian yang diam dan dingin, dan memuja Demetrio.
Source: ANN
loading...
Click to comment
To Top