Dewi Soekarno Dan Rina Kawaei Sebagai Bintang Tamu Peran Pengisi Suara Di Film Anime PriPara 2016 – WarkopAnime.com
Interest

Dewi Soekarno Dan Rina Kawaei Sebagai Bintang Tamu Peran Pengisi Suara Di Film Anime PriPara 2016

Pada hari kamis lalu situs resmi untuk anime PriPara anime franchise mengumumkan bahwa Dewi Soekarno dan Rina Kawaei akan menjadi bintang tamu sebagai peran pengisi suara di sebuah film anime PriPara Mi~nna no Akogare Let’s Go PriPari (PriPara Eeeeveryone’s Longing Let’s Go PriPari).

Dewi Soekarno (foto kiri di bawah gambar), yang merupakan isteri dari mantan presiden Indonesia Soekarno, akan memerankan salah satu karakter film aslinya Ploria Ōkanda, Sebagai Kepala Akademi Sekolah swasta Paprika dan Seorang kakak dari Gloria Ōkanda. Bagi Dewi Soekarno Ini merupakan debut pertamanya dalam memerankan sebagai pengisi suara . Kawaei (foto kanan) akan memerankan Mini-Falulu.

pripara01

Film ini nantinya akan dibuka di Jepang pada tanggal 12 Maret nanti. Film ini merupakan film ketiga yang nantinya akan menjadi hak siar pertama yang memiliki fitur cerita yang sama sekali baru. Di dalam cerita film itu sendiri ialah Falulu jatuh cinta pada Pripara sebuah dunia di Puransu. Ada sebuah kilauan cahaya yang menghilang dari tanah dewa suci PriPara dan Falulu mengirimkan sebuah pesan SOS ke Laala dan teman-temannya. Jika Kilauan tidak kembali maka dunia PriPara akan hilang dengan sendirinya. Laala dan teman-temannya mencoba membatu Falulu dan mereka bekerja sama untuk menyelamatkan dunia PriPara.

 

 

loading...
Click to comment
To Top