CGV Blitz Akan Menghadirkan Digimon Adventure Tri – WarkopAnime.com
Interest

CGV Blitz Akan Menghadirkan Digimon Adventure Tri

Digimon Adventure Tri merupakan salah satu bentuk memperingati 15 tahun serialisasi Digimon. Desain karakter dari sekuel ini akan dikerjakan oleh Atsuya Yuki. Adapun Keitaro Motonaga akan bertindak sebagai sutradara dengan didampingi oleh Yuuko Kakihara selaku script supervisor. Seri terbaru ini akan menawarkan kisah saat Taichi, dan anak-anak yang terpilih pada serial pertamanya telah menginjak usia 17 tahun.

Setting yang ditampilkan dalam seri terbaru ini sedikit lebih dewasa karena menampilkan kehidupan Taichi  dan kawan-kawan sebagai murid SMA. Anime ini sendiri akan terdiri dari 6 bagian di mana bagian pertamanya telah memulai debutnya di Jepang pada akhir tahun 2015 lalu dan bagian keduanya akan memulai debutnya di Jepang pada 12 Maret 2016 mendatang.

Jaringan bioskop CGV Blitz melalui akun Facebooknya telah mengumumkan akan memutar sekuel anime Digimon Adventure yang bertajuk Digimon Adventure Tri. Belum ada keterangan lebih lanjut kapan film ini akan mulai diputar.

Berikut dibawah ini para bintang yang akab berperan suara dari berbagai karakter Digimon Adveture Tri yang telah dikutip dari situs animenewsnetwork.com, seperti dibawah ini :

 

Natsuki Hanae as Taichi Yagami

Suzuko Mimori as Sora Takenouchi

Yoshimasa Hosoya as Yamato Ishida

Mutsumi Tamura as Kōshirō Izumi

Hitomi Yoshida as Mimi Tachikawa

Junya Ikeda as Jō Kido

Junya Enoki as Takeru Takaishi

MAO as Hikari Yagami

Daisuke Namikawa as Daigo Nishijima

Yuko Kaida as Maki Himekawa
Miho Morikawa as Meiko Mochizuki
Selain itu, Hiroaki Hirata menceritakan film, dan Chiaki Matsuzawa memainkan penyiar berita.
loading...
Click to comment
To Top