Dijamin Gambar Ini Pasti Bikin Mata Normal Kalian Tertipu dan Gagal Fokus – WarkopAnime.com
Interest

Dijamin Gambar Ini Pasti Bikin Mata Normal Kalian Tertipu dan Gagal Fokus

WARKOPANIME.COM – Kemampuan manusia untuk memahami apa yang mereka lihat memang terbatas, apalagi jika hanya melihat sesuatu secara sekilas. Kadang ketika kita bertemu seseorang, sekilas ia mirip dengan orang yang kita kenal. Ternyata saat kita perhatikan, tidak ada kemiripannya sama sekali.

Begitu juga dengan foto yang kita lihat. Dengan sudut pengambilan yang tepat, kita dapat salah mengartikan apa yang tertangkap oleh bingkai kamera. Langsung saja simak foto-foto yang bisa menipu mata normal kalian, seperti dibawah ini:

 

Ayo….jangan piktor yah…. itu tidak seperti yang kalian bayangkan loh…!!

01

 

Nah loh…sebenernya siapa yang diangkat itu? si cowok apa si cewek?

02

 

Bingungkan? 

03

 

hahahaha cowok kok pakai bikini?

04

 

eittt….pasti kalian auto fokus nih… dasar!! jangan piktor dong lihat lebih teliti lagi sob..!!

05

 

Astaga..!! ini jadi yang dinamakan wanita berkelamin laki-laki? hahahha

06

 

Kerennn banget ini mah…ckckckckck

07

 

Coba perhatikan dengan seksama ada yang aneh dari anak ini?

08

 

Nahhhh pasti kalian pikir ini….ah yah sudahlah!!

09

 

Buset….beneran masuk tuh?? hahaha

10

 

masih bohay aja si nenek hahahaha

11

 

baby dog???

12

 

Lohhh….. kakinya manaaa??????

13

 

Ini baru namanya Super Girl..!!!

14

 

Fire…in the dog…!!!!

15

 

Bujug bisa begitu nangkep kucingnya!!!

16

 

sayang anak…sayang…anak..!! tapi ada yang aneh sepertinya??

17

 

ciaaaa….pasti salah fokus dan pikiran nih kalian…!!! hayoo ngaku..!! perhatikan lebih detail lagi sob jangan piktor dong akh…!!

18

 

Itulah beberapa gambar dari foto-foto yang bisa menipu mata normal kalian secara sepintas dan secara tidak langsung mengajarkan kita agar lebih detail lagi tuk memperhatikannya. (rob/FAJAR)

 

 

loading...
Click to comment
To Top