DJ MONOLITE Sukses Paksa Otaku Ajep-ajep Ria di Event J-Dug – WarkopAnime.com
Musik

DJ MONOLITE Sukses Paksa Otaku Ajep-ajep Ria di Event J-Dug

WARKOPANIME.COM– J-Dug. Event dadakan yang bertajuk tema dengan konsep DJ music dan Idol yang diselenggarakan kemarin tepatnya pada tanggal 25 September di Drop-Off, Mangga 2 Square atas support Mangga Dua Square Mall dan SYZYGY99 telah sukses diadakan.

J-Dug kali ini merupakan yang pertama kali diadakan dengan konsep unik sehingga mengundang dan dihadiri oleh ratusan otaku serta pencinta kebudayaan Jejepangan yang memeriahkan acara tersebut.

Acara yang berlangsung pada pukul 10:30 WIB dan berakhir 19:30 WIB ini, penuh dengan kemeriahan dan penuh antusias khususnya bagi mereka para penggemar atau penyuka culture Japan seperti Anime, Manga, Cosplayer dan lain-lain.

Event J-Dug juga menghadirkan beberapa acara performance dan kontes-kontes menarik lainnya. Salah satunya performance guest star dari DJ MONOLITE akan siap beraksi menggoyang ratusan pengunjung pada sore itu setelah penampilan dari DDM.

img_6296 img_6302

Seperti tidak mau menghilangkan moment dari konsep event yang bernuansa DJ dan Idol Jejepangan, DJ bernama asli murry ini langsung memainkan alun-alunan musik house ala retro mix yang sontak membuat para pengunjung sore itu harus berajep-ajep ria di arena tengah panggung di Mangga Dua Square Mall.

img_6288 img_6289 img_6307

Seperti tidak ada habisnya energi dari para pengunjung yang mayoritas otaku ini kembali berkumpul satu demi satu tuk memadati area tengah panggung setelah energi dan semangatnya terkuras dari penampilan guest star sebelumnya.

img_6308 img_6309

Terbukti DJ MONOLITE sukses membuat suasana kembali pecah dengan sorakan “ga mau pulang maunya digoyang” di sela-sela musik DJ yang dimainkan olehnya sore itu. [rob/fajar]

loading...
Click to comment
To Top