[Alert New Spoiler] Dragon Ball Super Episode 66 dan 67 – WarkopAnime.com
News & Info

[Alert New Spoiler] Dragon Ball Super Episode 66 dan 67

WARKOPANIME.COM – Melalui akun bernama Herms98 telah memposting judul dari serial Dragon Ball Super episode 66 dan 67 di twitter. Namun, meskipun informasi mendekati keakuratannya, tapi dari nama judulnya belum 100% secara resmi dikonfirmasi kebenarannya dari studio pembuatannya.

Herms juga menyebutkan dalam tweetnya “itu bisa tak terjadi” sama halnya dengan postingan oleh akun bernama 2chan. Yang kita ketahui hingga saat ini adalah nama judul dari episode 65 dengan adanya postingan nama judul kedua episode tersebut tapi kita tidak tahu pratinjau dari episode 66 dan 67 itu.

Maka dari itu kita akan membahas pratinjau dari episode 66 dan 67 dari serial Dragon Ball Super yang akan datang. Perhatian ini adalah pratinjau bisa dikatakan spoiler jadi ada kemungkinan nantinya akan terjadi di jalan cerita itu sendiri atau tidak sama sekali.

Yuk, kita simak ulasannya, seperti dibawah ini:

Image via @Herms98 - Twitter

Image via @Herms98 – Twitter

Pertama, Dragon Ball Super – episode 66: “One Last, Great Comeback! Here’s Vegetto”

Dari nama judulnya pasti kalian sudah tahu sekaligus juga menjawab kira-kira fusion apa yang nantinya dilakukan oleh Goku dan Vegeta untuk menghadapi fusion dari Zamas dan Black Goku. Dan dari episode ini nantinya awal pertama kalinya tampil fusion Vegetto.

Sejak bergabungnya Zamas dan Black Goku itu sudah sangat jelas bahwa Goku dan Vegeta tidak akan mampu menanganinya secara individu atau secara terpisah. Jadi, dari sinilah yang akan menyebabkan mereka fusion dan seperti kita ketahui juga di masa depan ada Gowas yang mungkin sudah putus asa dalam membantu mereka (Goku dan Vegeta).

Jadi dia mungkin memberikan mereka (Goku dan Vegeta) sepasang anting Potara. Hal ini sudah banyak yang menduga dan permintaan dari para fans yang cukup lama nantinya dalam seri Dragon Ball kali ini diberikan penampilan terbaiknya!

Kedua, Dragon Ball Super – episode 67: “A Visit from the Omni-King! Bye-bye, Zamasu”

Jadi, bisa dikatakan satu ini adalah spoiler sangat penting jika itu memang benar terjadi. Sejak awal arc ini, para fans telah bertanya-tanya kapan Goku akan menggunakan tombol yang diberikan Omni-King dan memanggil Zeno.

Banyak fans yang mengatakan dan menduga bahwa hal itu tidak akan digunakan sama sekali, tapi sepertinya itu adalah salah satu-satunya cara jika memang dalam keadaan terdesak dari situlah nantinya akan digunakan.

Omni-King akan muncul di menjelan akhir pertarungan antara fusion Zamas dan Black Goku melawan Vegetto (Fusion Goku dan Vegeta). Namun ada yang menarik dari spoiler judul ini sendiri sehingga menjadi sebuah pertanyaan, mengapa Zeno akan muncul hanya 1 episode saja setelah fuison Vegetto? Itu berati menandakan bahwa kita tidak akan terlalu lama menyaksikan banyak aksi-aksi pertarungan dari Vegetto itu sendiri nantinya.

Akankah Omni-king menghapus Zamas dan Black Goku dari seluruh alam semesta dan sejarahnya di masa depan? atau ia akan mendengarkan dahulu argumen dari kedua belah pihak antara Black Goku dan Zamas serta Trunks masa depan, Goku, Vegeta dan teman-temannya dari masa depan?

Sang empu Dragon Ball, Akira Toriyama pernah menyebutkan bahwa Zeno nantinya akan terlibat dalam arc ini. Jadi, meskipun spoiler nama judul dari episode 66 dan 67 ini palsu atau meleset setidaknya ia (Zeno) diharapkan muncul secara cepat atau lambat. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top