[Alert Spoiler] Dragon Ball Super Episode 67, Summon Omni King – WarkopAnime.com
Interest

[Alert Spoiler] Dragon Ball Super Episode 67, Summon Omni King

Anime Dragon Ball Super Episode 67 Spoiler/otakukart.com

WARKOPANIME.COM – Ada bocoran mengenai anime Dragon Ball Super episode 67 yang berjudul “Fill your heart with new hope!!! Farewell, Trunks“ akan ditayangkan pada tanggal 20 November mendatang.

Sepenggal spoilernya sebagai berikut:
Apakah mereka bisa melindungi masa depan? Pertempuran terakhir dengan Zamas! Didukung oleh semua harapan sisa umat manusia, Trunks menyerang kembali ke Zamas. Tapi sementara itu Zamas sudah diambang kekalahan, ia malah kehilangan sebagian fisik tubuhnya dan mulai menyebar dan menutupi langit.

Ketika pertarungan terakhirnya sebelum Goku dan Vegeta bergabung dalam bentuk fusion Vegetto untuk melawan Zamas!! ia menemukan sesuatu di dalam pakaiannya.

01

Image via otakukart.com

Sekarang Zamas telah hilang sebagian dari bentuk tubuh fisiknya, Goku dan kawan-kawan sekali lagi dalam kesulitan. Hanya ketika semua harapan tampak hilang, Goku menemukan sesuatu di sakunya.

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman otakukart, bahwa spoiler diatas menunjukan bahwa ada terkaitan hubungannya dengan trailer atau preview dari Dragon Ball Super episode 66.

Di mana dalam episode tersebut kita dapat melihat di sini adalah memang Zamas akan kehilangan sebagian tubuh fisiknya, Vegetto menyerang, Trunks akan membuat beberapa pengorbanan atau sesuatu seperti itu (membuat Zamas kehilangan sebagian tubuhnya) maka kejadian ini alasannya kenapa nama judul episode 67 diberikan dengan kata lain dalam episode 67 memiliki makna judul perpisahan.

03

Image via otakukart.com

Dalam preview 66 Dragon Ball Super, kita melihat sesuatu yang aneh sedang terjadi pada Zamas. Hal ini mungkin bisa ada alasannya sebab dari hilangnya sebagian tubuh fisiknya, tapi sepertinya itu bukan situasi kemenangan dari Goku dan kawan-kawannya. Karena, tanpa tubuh fisik, Zamas sekarang tampaknya memiliki ancaman yang lebih besar dari mereka kira dan tidak bisa menemukan cara untuk menghentikannya.

Singkatnya dari pratayang episode 66 nantinya akan menunjukan bahwa Vegetto tidak memberikan dampak lebih dalam pertarungan melawan Zamas sehingga dimana ketika Goku menyebutkan telah menemukan sesuatu di dalam sakunya.

Jadi dalam Dragon Ball Super episode 67 mendatang dipastikan tombol yang sebelumnya pernah di berikan Omni King untuk Goku pada episode 55 nanti akan digunakan disini.

02

Image via otakukart.com

Tapi, ada juga kemungkinan tombol ini tidak digunakan meskipun dalam preview tidak secara khusus menyebutkan bahwa Goku menemukan tombol Omni tapi saya hampir yakin dengan spoiler ini bahwa nantinya akan ada bagian dimana Omni King hadir dalam Dragon Ball Super.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan dari sang empu Dragon Ball itu sendiri, Toriyama sendiri menegaskan bahwa Omni King akan terlibat dalam sebuah pertempuran di arc ini. Jadi, kemungkinan besar pada akhirnya kita akan melihat Zeno benar-benar melakukan sesuatu!

Sebelumnya Beerus-sama sangat marah mengenai masalah yang terjadi saat ini dan tidak ingin Zeno atau Omni King sampai tahu kejadian tersebut. Bahkan Whis sudah memperingatkan betapa berbahayanya jika ia sampai marah, ia menyebutkan bahwa ia (Omni King) pernah menghancurkan 6 semesta karena hal sepele yaitu dimana kondisi mood nya sedang tidak keadaan baik.

Meskipun Zeno sudah berteman dengan Goku namun setelah melihat masa depan menjadi berantakan seperti sekarang, banyak spekulasi yang muncul apakah dia akan marah nantinya? jadi kita tinggal menunggu waktu saja tentang reaksi dari dewa segalanya ini beraksi dalam episode 67 mendatang.

Ini menjadi kesempatan besar bagi para fans Dragon Ball yang menantikan bagaimana seorang Zeno alias Omni King menunjukkan kepada kita tentang kekuatan penghancur yang ia miliki sehingga banyak sekali dewa-dewa takut kepada dirinya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top