Drama Haha ni Naru Akan Dibintangi oleh Naohito Fujiki dan Erika Sawajiri – WarkopAnime.com
Drama

Drama Haha ni Naru Akan Dibintangi oleh Naohito Fujiki dan Erika Sawajiri

Naohito Fujiki dan Erika Sawajiri (kiri-kanan). Foto: int

WARKOPANIME.COM – Naohito Fujiki akan memainkan peran sebagai mantan istri Erika Sawajiri drama “Haha ni naru” yang tayang mulai bulan April di channel NTV.

Drama ini berkisah tentang Yui Kashiwazaki (Erika Sawajiri) yang mana anaknya yang berusia tiga tahun dicuri saat perjalanan pulang dari sekolah hanya karena ia kurang perhatian dengan lingkungan sekitarnya. Hal ini membuat rumah tangganya hancur dan suaminya telah tinggal sendiri sejak itu. 9 tahun kemudian, ia bertemu lagi dengan anaknya yang kini sudah berusia 13 tahun dan ia bingung bagaimana berinteraksi dengan anaknya dan mengembalikan tahun-tahun yang hilang serta keluarganya yang hancur.

Suami Kashiwazaki diperankan oleh Fujiki. Meskipun dulunya ia adalah seorang professor yang sangat ahli dalam penelitian di sebuah Universitas, ia menjadi memilih menjadi hikkikomori, seorang yang menjauh dari kehidupan sosial dan memilih untuk tinggal dirumah sejak anaknya menghilang.

Ini bukan kali pertama Fujiki dan Sawajiri bermain bersama dalam drama, sebelumnya mereka begitu tampil memukau sebagai dokter dan pasien dalam drama “Ichi litre no namida” 12 tahun lalu.

Selain kedua aktor tersebut, drama ini juga dibintangi oleh Eiko Koike yang memainkan karakter Asako Kadokura, wanita yang mencuri anak Kashiwazaki dan menjaganya bak seorang ibu selama 9 tahun lamanya.  Selain itu juga ada Yuka Itaya yang memainkan peran Risako Nishihara, teman Kashiwazaki yang selalu setia mendukung kashiwazaki selama anaknya hilang. Selain itu juga ada Jun Fubuki, Kazuyuki Asano, dan masih banyak lainnya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top