Dreamin’ Girls Dancer Yang Terinspirasi “Wake Up Girls!” Hibur Penonton di J-FESTA DAY – WarkopAnime.com
Community

Dreamin’ Girls Dancer Yang Terinspirasi “Wake Up Girls!” Hibur Penonton di J-FESTA DAY

J-FESTA DAY yang merupakan acara event yang berdasarkan Pop Culture Japan ini telah sukses diadakan di Lt.6 Plaza Blok M, Jakarta, (28/5).

Acara yang berlangsung pada pukul 10:30 WIB dan berakhir 19:30 WIB ini, penuh dengan kemeriahan dan penuh antusias khususnya bagi mereka para penggemar atau penyuka culture Japan seperti Pop Culture Japan, Anime, Manga, Cosplayer dan lain-lain yang berhubungan dengan Japan pastinya.

Ada hal menarik yang disajikan didalam Event ini berlangsung yaitu sebuah acara yang dikemas dengan nama mini concert yang menampilkan para penari-penari muda Indonesia yang mencover penari Idol Japan.

Seperti halnya dengan penari yang satu ini yang mengatas namakan “Dreamin’ Girls“. Mereka semua beranggotakan Tujuh orang wanita muda berbakat dalam dance cover Idol Japan yang berpusat pada mengcover Seiyuu (pengisi suara didalam anime), sedangkan Idol Japan panutan serta inspirasi dari mereka sendiri ialah Wake Up Girls!

DSC00872

Menurut dari pengakuan mereka didalam wawancara singkatnya dengan kami. Dreamin’ Girls itu sendiri terbentuk pada tanggal 5 Januari 2015 terdiri dari 7 anggota yang bernama Ai (Mayu), Luccy (Minami), Michele (Miyu), Bella (Airi), Elisa (Yophie), Ani (Nanamin) dan Debby (Kayatan). Selain itu juga Dreamin’ Girls memiliki staff atau official yang terdiri dari 2 manajer dan 1 fotografer.

DSC00874

Dreamin’ Girls sendiri sudah tiga kali melakukan perombakan untuk membernya sendiri. Meskipun masih boleh dibilang belum lama berdiri satu tahun ini dancer Dreamin’ Girls sudah meraih beberapa penghargaan seperti Special Performance sebanyak 2x didalam ajang event pop culture Japan yang diadakan di Jakarta.

DSC00901

Penghargaan tersebut boleh dibilang nilai plus tersendiri dari hasil kerja keras mereka selama ini meskipun belum pernah merasakan juara didalam lomba dance yang di adakan oleh event-event pop culture Japan itu sendiri.

13288423_903869629741755_183074223_o

“Kami sendiri optimis dan selalu giat berlatih lagi untuk mewujudkan impian untuk menjuarai lomba dance berikutnya selain itu juga kami berusaha memberikan penampilan terbaik setiap kali tampil karena kepuasan para penonton adalah penyemangat tersendiri dari kami,” Ucap Dreamin’ Girl saat mengakhiri sesi wawancara singkat dengan kami didalam acara event J-FESTA DAY.[warkopanime/fajar/robi]

 

loading...
Click to comment
To Top