Dreamin Girls Untuk Kedua Kalinya Hadir di Acara J-FESTA DAY – Second Stage – WarkopAnime.com
News & Info

Dreamin Girls Untuk Kedua Kalinya Hadir di Acara J-FESTA DAY – Second Stage

WARKOPANIME.COM – J-FESTA DAY – Second Stage acara yang merupakan acara event yang berdasarkan Pop Culture Japan ini diselenggarakan oleh Komunitas Otaku Jakarta (KOJ) dan Osiris Duelist Community (ODC) yang bekerja sama dengan Mall Mangga Dua Square telah sukses diadakan pada hari Minggu 28, Agustus 2016 di DropOff Mangga Dua Square, Jakarta.

Acara yang berlangsung pada pukul 10:30 WIB dan berakhir 19:30 WIB ini, penuh dengan kemeriahan dan penuh antusias khususnya bagi mereka para penggemar atau penyuka culture Japan seperti Anime, Manga, Cosplayer dan lain-lain.

Ada hal menarik yang disajikan didalam Event kedua kali diadakan oleh KOJ dan ODC yaitu penampilan kedua kalinya juga dari salah satu guest star yang tak lain kelompok cover dancer bernama Dreamin Girls.

IMG_4663 IMG_4665

Namun penampilan kedua mereka di acara event kali ini ada yang sedikit berbeda. Ada member baru yang menggantikan member lama dalam penampilan mereka kemarin. Dancer yang mengcover Seiyuu sekaligus grup Japan Idol Wake Up Girls! ini berati sudah mengalami perombakan member untuk keempat kalinya.

IMG_4660 IMG_4662 IMG_4674

“Kami, Dreamin Girls mengalami perombakan secara berkala bulan kemarin, lantaran member yang lalu memilih resign karena berkerja dan ada juga yang pindah ke grup idol lain. Jadi dengan demikian, member yang tersisa hanya 4 orang dan ditambah yang baru 1 orang namanya Firda. Niatnya nanti mau dipublish ke fanage tapi nanti” Ucap salah satu staff Dreamin Girls, ketika tim warkopanime.com konfirmasi mengenai perubahan penampilan baru mereka kemarin melalui Fanspage resmi mereka.

IMG_4667 IMG_4677 IMG_4679

Meskipun masih boleh dibilang belum lama berdiri satu tahun ini dancer Dreamin’ Girls sudah meraih beberapa penghargaan seperti Special Performance sebanyak 2x didalam ajang event pop culture Japan yang diadakan di Jakarta.

Penghargaan tersebut boleh dibilang nilai plus tersendiri dari hasil kerja keras mereka selama ini meskipun belum pernah merasakan juara didalam lomba dance yang di adakan oleh event-event pop culture Japan itu sendiri. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top