Duo Seiyuu every-ing! Resmi Akan Hiatus dan Mengadakan Konser Pada Bulan November – WarkopAnime.com
Seiyuu

Duo Seiyuu every-ing! Resmi Akan Hiatus dan Mengadakan Konser Pada Bulan November

Duo Seiyuu every♥ing! - Foto: int

WARKOPANIME.COM – Duo aktris suara every♥ing! yang sebelumnya telah melakukan konser di Tokyo bertajuk “every♥ing! Fantasia-Show 2017 ~Lesson2 Sweet 19 Dream~” .

Duo wanita cantik Jepang ini telah membuat sebuah pengumuman yang menyatakan bahwa mereka akan lulus atau hiatus pada bulan November tahun ini.

Hari ulang tahun dari kedua anggota yaitu Ibuki Kido dan Erii Yamazaki juga bertepatan pada bulan November (14 November dan 20 November). Duo akan menggelar konser kelulusan pada 26 November di Tokyo Nakano Sun Plaza.

Walaupun lulus dari every♥ing! tetapi mereka akan tetap bekerja dalam karir masing-masing, mereka dan lembaga HoriPro berencana untuk terus mengelola kedua aktris suara.

HoriPro membentuk unit pada bulan Juni 2014 dengan debut mereka di bawah label King Records dengan lagu “Yume-iro Gakuin Kōka”.

Unit ini juga sudah pernah membawakan lagu tema untuk anime televisi seperti Pupa, Meshimase Lodoss-tō Senki Sorette Oishii no?, Re-Kan!, Ōya-san wa Shishunki!, dan yang paling baru pada musim dingin ini adalah Nyanko Days dan Akiba’s Trip. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top