Setelah Mengadakan Konser di Budokan, Eir Aoi Akan Hiatus Sampai Tak Bisa Ditentukan – WarkopAnime.com
Musik

Setelah Mengadakan Konser di Budokan, Eir Aoi Akan Hiatus Sampai Tak Bisa Ditentukan

Eir Aoi - Photo Source: aoieir.com

WARKOPANIME.COM – Penyanyi cantik asal Jepang, Eir Aoi. Melalui situs resminya pada hari Jumat (14/10), mengumumkan bahwa ia sedang dalam kondisi kesehatan yang tidak baik, dia mengumumkan akan hiatus setelah dirinya tampil pada konser 5th Anniversary Special Live 2016 di Tokyo, yang diselenggarakan pada tempat Nippon Budokan tanggal 4-5 November.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh dirinya setelah beberapa kali konsultasi mengenai kesehatannya, Aoi sendirilah yang memutuskan untuk hitaus bukan dari managementnya.

Aoi mengucapkan banyak terima kasih untuk semua para penggemarnya dan staffnya, dan meminta para penggemarnya untuk kedepannya agar melihat pertunjukan dua konser terakhirnya.

Photo Source: aoieir.com

Photo Source: aoieir.com

Sebelumnya Aoi telah mengumumkan pada bulan Agustus bahwa kondisi kesehatan dirinya sedang tidak dalam keadaan baik, maka dari itu ia menghentikan semua aktivitasnya saat itu juga. Pada saat itu ia membatalkan beberapa penampilan pada bulan Agustus dan satu konser pada bulan Januari 2017.

Aoi membatalkan penampilannya di Animelo Summer Live 2015 -THE GATE pada bulan Agustus 2015 karena sakit mendadak, namun ia sempat melakukan beberapa konser di New York City dan di Anime Expo di Los Angeles pada tahun ini.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top