Elaiza Ikeda Berperan Sebagai Rena Kariu Dalam Film Live-action ReLife – WarkopAnime.com
Movie

Elaiza Ikeda Berperan Sebagai Rena Kariu Dalam Film Live-action ReLife

Elaiza Ikeda sebagai Rena Kariu via natalie.mu

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk film live-action Relife yang diadaptasi dari manga asli karangan Yayoiso ini pada hari Kamis (17/11), mengumumkan bahwa aktris cantik Jepang bernama Elaiza Ikeda akan membintangi film live-action ini.

Seperti yang telah dilansir dari laman Comic Natalie,Elaiza Ikeda yang sebelumnya bermain dalam film live-action Wolf Girls & Black Prince akan berperan sebagai Rena Kariu, seorang gadis SMA yang kompetitif baik akademis dan olahraga.

Elaiza Ikeda sebagai Rena Kariu via natalie.mu

Elaiza Ikeda sebagai Rena Kariu via natalie.mu

Taishi Nakagawa (live-action Kyō no Kira-kun , Prison School) yang akan berperan sebagai protagonis Arata Kaizaki dan Yuna Taira (live-action Aozora Yell , Ankoku Joshi) yang akan bermain sebagai Chizuru Hishiro.

taishi-nakagawa-dan-yuna-taira

Mahiro Takasugi sebagai Kazuomi Oga

oga

Sedangkan film live-action ini disutradarai oleh Takeshi Furusawa (live-action Another, Clover). Film ini akan memiliki akhir jalan cerita dari manga aslinya. 

Film ini dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 15 April 2017. Sebelumnya manga ini telah diadaptasikan dalam serial anime dengan memiliki 13 episode pada bulan Juli lalu.

Sipnopsis: Menceritakan tentang Kaizaki Arata, seorang pria pengangguran 27 tahun, yang gagal di setiap wawancara kerja setelah berhenti dari perusahaan terakhirnya. Hidupnya berubah setelah ia bertemu Yoake Ryou dari Relife Research Institute, yang menawarinya obat yang dapat mengubah penampilannya ke umur 17 tahun dan menjadi subjek dalam percobaan selama satu tahun. Dengan demikian, ia memulai hidupnya sebagai seorang siswa SMA sekali lagi. (rob/FAJAR)

 

loading...
Click to comment
To Top