[UPDATE] Episode Anime The Lost Village dan Magi: Adventure of Sinbad Tertunda Karena Liputan Gempa Di Jepang – WarkopAnime.com
News & Info

[UPDATE] Episode Anime The Lost Village dan Magi: Adventure of Sinbad Tertunda Karena Liputan Gempa Di Jepang

Episode kedua dari anime The Lost Village dan juga episode pertama dari anime Magi: Adventure of Sinbad mengalami delay pada saluran di TBS. Sebelumnya akun resmi Twitter TBS ‘telah mengumumkan rencana untuk menayangkan dua seri ini pada hari Jumat malam dan Sabtu pagi, tetapi tayangan mereka telah ditunda dalam beberapa malam kedepan karena melanggar liputan berita dari gempa bumi besar kedua di prefektur Kumamoto, Jepang.

Episode pertama dari Big Order tayang perdana pada jam 1:40 a.m (waktu Jepang) di Tokyo MX di hari Sabtu seperti yang telah direncanakan.

Gempa kedua dengan skala 7,3 ritcher kembali mengguncang prefektur Kumamoto pada jam 01:25 a.m (waktu Jepang) pada hari Sabtu. Sebelumnya gempa bumi berkekuatan 6,2 skala ritcher juga melanda kawasan prefektur Kumamoto pada hari kamis malam.

Dampak dari gempa tersebut beberapa anime turut tertunda penayangannya dari sudah dijadwalkan seperti biasa pada kamis malam/ Jumat pagi seperti anime Kabaneri of the Iron Fortress, Assassination Classroom, Shōnen Maid, dan Haven’t You Heard? I’m Sakamoto, semua anime tersebut tertunda penayangannya hingga minggu depan.

Update terbaru: The Lost Village Episode kedua tidak akan tayang seperti waktu normal pada saluran TBS tapi episode ketiga akan ditayangkan seperti biasa yang direncanakan akan ditayangkan pada saluran satelit WOWOW pada jam 10:30 p.m (waktu Jepang) pada hari Jumat. Saluran Satelit WOWOW melakukan debutnya pada anime ini disalurannya di episode keduanya.

Update 2: Crunchyroll mulai streaming episode Ketiga dari anime The Lost Village pada hari Sabtu.[warkopanime/FO/robi]

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top