Killer Bee Tewas Atau Tidak? Di Naruto Movie: Boruto – The Movie…Inilah Jawabannya – WarkopAnime.com
Manga

Killer Bee Tewas Atau Tidak? Di Naruto Movie: Boruto – The Movie…Inilah Jawabannya

Bagi para Navers dan sobat WKN pastinya sudah menonton movie terakhir dari naruto bukan? Movie yang tak lain itu sendiri adalah Naruto Movie: Boruto – the movie. Pastinya bagi kalian para penggemar berat Naruto sudah melihat movie terakhir yang dipersembahkan oleh Masashi Kishimoto ini, entah kalian menonton di bioskop ataupun dari media-media situs penyedia streaming di internet.

Semenjak penampilan movie ini sendiri para penggemar Naruto merasa puas dan sebagian merasa tidak puas. Namun dari tiap-tiap adegan di movie itu sendiri ternyata banyak para Navers atau sobat WKN ada sebuah scane movie yang menjanggal di benaknya. Memangnya scane apa yang masih menjanggal dari Naruto movie: Boruto – the movie ini, bukan masalah siapa orang tua dari Mitsuki melainkan dari salah satu guru Naruto, bukan Kakashi dan bukan Jiraiya melainkan adalah Killer Bee.

Capture Movie: Scane Dimana Hachibi Tertangkap Oleh Momoshiki

Capture Movie: Scane Dimana Hachibi Tertangkap Oleh Momoshiki

Berikut ini akan diulas mengenai scane yang menurut para Navers dan sobat WKN yang ganjal tentang sang guru Naruto, Killer Bee berdasarkan opini yang telah diambil setelah menonton movie ini tentunya. Banyak para Navers dan sobat WKN mengira bahwa Killer Bee ini telah tewas dalam insiden di movie nya tersebut yang dimana di scane tersebut terakhir memperlihatkan Killer Bee di ambil paksa chakra jinchurikii nya oleh Momoshiki. Dan terakhir Killer Bee dibuang atau dijatuhkan ke laut oleh anak buahnya Momoshiki tersebut hingga kedasar laut. Mungkin ini yang membuat para Navers dan sobat WKN berasumsi bahwa Killer Bee tewas.

Capture: Scane Setelah Pengambilan Paksa Chakra Hachibi Dan Killer Bee Dijatukan Tenggelam Di Dasar Laut

Capture: Scane Setelah Pengambilan Paksa Chakra Hachibi Dan Killer Bee Dijatukan Tenggelam Di Dasar Laut

Tapi saya akan mencoba menjawab teka-teki ini berdasarkan opini saya sendiri setelah melihat movie ini tentunya saja berdasarkan beberapa capture dari movie itu sendiri yang menjadikan sebuah bukti bahwa Killer Bee itu masih hidup. Pernah kalian tahu di manga Naruto sendiri, Killer Bee pernah di tangkap oleh Sasuke? Dan ternyata aslinya itu merupakan bunshin dari tentakel dari Hachibi sendiri yang menyamar sebagai Killer Bee untuk mengkelabui Sasuke. Simple nya bunshin tentakel dari Hachibi itu memang mengandung chakra asli dari Hachibi dan Killer Bee jadi team taka yang saat itu bertugas untuk menangkap Hachibii telah terperdaya karena bunshin tentakel ini dan kita tahu bahwa Killer Bee masih hidup.

Capture: Proses Pengambil Paksa Chakra Hachibi Oleh Momoshiki

Capture: Proses Pengambil Paksa Chakra Hachibi Oleh Momoshiki

Kemungkinan pasca akan ditangkap Killer Bee oleh Momoshiki ini, dirinya telah berubah menjadi bunshin tentakel ini hanya opini saya sendiri. Karena didalam movie itu sendiri ada yang membuat mata saya tertarik untuk beropini seperti ini. Ada adegan dimana saat chakra Killer Bee diambil paksa oleh Momoshiki, pada saat pengambilan chakra itu sendiri dibilang terlalu cepat atau singkat saja coba dibandingkan dengan adegan scane movie dimana saat chakra Naruto diambil paksa oleh Momoshiki yang ia sendiri bilang butuh proses yang cukup lama untuk mengambil chakra Naruto itu sendiri.

Capture: Scane Pengambilan Paksa Chakra Kyubii Oleh Momoshiki

Capture: Scane Pengambilan Paksa Chakra Kyubii Oleh Momoshiki

Jadi jika dibandingkan kejadian dari opini saya diatas yah tidak diragukan bisa kemungkinan mendekati opini diatas Killer Bee fix menggunakan Bunshin Tentakel Hachibi untuk memperdaya Momoshiki. Karena bunshin tentakel Hachibi memiliki chakra yang tidak besar seperti aslinya pasti kalian paham akan hal ini. Dan perlu kalian ingat bahwa Killer Bee itu tidak bodoh, saya beransumsi bahwa Killer Bee itu tetap hidup didalam movie tersebut.

Kenapa saya masih beropini kalau Killer Bee masih hidup di movie terakhir Naruto itu? Selain opini diatas yang kalian baca tadi ada sebuah pemandangan menarik yang saya tangkap oleh kedua mata saya ini ketika pas ending movie ini. Maksud dari ending movie ini tak lain dari OST Ending movie itu sendiri ada beberapa skesta gambar yang saya tangkap melalui capture dibawah ini

Capture: Scane OST Ending Movie Salah Satu Sketsa Gambar Killer Bee Petunjuk Bahwa Killer Bee Hidup

Capture: Scane OST Ending Movie Salah Satu Sketsa Gambar Killer Bee Petunjuk Bahwa Killer Bee Hidup

Ternyata itu merupakan skesta gambar dari OST Ending movie yang memperlihatkan bahwa Killer Bee baik-baik saja. Karena gambar tersebut kita tahu kan memperlihatkan seolah-olah Killer Bee telah muncul dari permukaan lau dengan mengeluarkan air dari mulutnya itu. Jadi itulah kira-kira opini pribadi dari saya untuk menjawab sebagian kecil dari pertanyaan para Navers dan sobat WKN tentunya.

Mohon maaf apabila opini ini terlalu memaksa tapi jika kita lihat dari manga dan beransumsi dari bukti capture video movie Naruto: Boruto – The Movie tidak ada yang kemungkinan kalau opini ini mendekati dari jawaban pertanyaan dimana Killer Bee masih hidup atau tidak dalam movie itu dan pasti jawabannya adalah masih hidup. Sekian dari saya mohon maaf apabila ada kekurangan dan kelebihan dalam menulis artikel ini dan opini yang saya tuangkan tidak memuaskan jawaban dari kalian para Navers dan Sobat WKN. Terima kasih atas waktunya untuk membaca artikel yang saya buat dan terima kasih buat animeindo.id untuk sumber capture dari movie Naruto: Boruto-the movie. (griffiths/robi)

loading...
Click to comment
To Top