[Alert Spoiler] Ternyata Zamas Menggunakan Super Dragon Ball Sebanyak 2x – WarkopAnime.Com
Interest

[Alert Spoiler] Ternyata Zamas Menggunakan Super Dragon Ball Sebanyak 2x

dbs-05

WARKOPANIME.COM – Serial anime Dragon Ball Super episode 58 ternyata hampir banyak sekali terungkap teka-teki dari kedua tokoh jahat yaitu Zamas dan Black Goku. Pada akhirnya asal-usul kekuatan Zamas dan Black Goku pun akhirnya diungkapkan dalam episode tersebut.

Dan sepertinya sudah dibaha sebelumnya, bahwa asal-usul kekuatan Zamas memang benar berasal dari Super Dragon Ball. Lalu, yang menjadi pertanyaan kali ini bagaimana dengan kekuatan Black Goku itu sendiri?

Jika kalian sudah menonton Dragon Ball Super episode 58 pasti akan tahu darimana Black Goku berasal. Setelah kembalinya Goku, Vegeta dan Trunks dari masa depan. Mereka pun bertemu dengan Whis, Supreme Kai dan Dewa Beruus. Dalam pertemuan semuanya itu sudah jelas mereka menjelaskan tentang keterlibatan Zamas di masa depan dan juga asal-usul dari Black Goku sebenarnya.

Dan ternyata, Black Goku hanyalah sebuah manusia buatan hasil tiruan Son Goku yang telah diciptakan dengan menggunakan Super Dragon Ball. Dalam hal ini dijelaskan oleh Whis dan Son Goku dalam percakapannya. Zamas merasa iri dengan kekuatan Son Goku, ia pun berusaha menciptakan sosok Son Goku dalam versi hagat demi mewujudkan keinginannya.

 

Namun masih banyak yang belum terungkap mengenai “kenapa Black Goku bisa memiliki Ki yang sama dengan Zamas? dan, kenapa Zamas bisa menciptakan Black Goku. Sementara Super Dragon Ball hanya mampu mewujudkan satu keinginan dalam satu tahun saja. Belum lagi ia meminta keabadian dari Super Dragon Ball?”

Pertanyaan diatas bisa kita jawab kuncinya dari preview next episode yang menampilkan dimana dewa Gowasu tewas karena racun dari teh pemberian¬†dari Zamas mungkin teh sianida kali yah hahaha…. yang dimana nantinya ia akan mengambil alih cincin ruang dan waktu untuk memanfaatkan atau mempersingkat waktu dari regenerasi Super Dragon Ball untuk mewujudkan keinginannya. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

Komentar
loading...
Click to comment

HOT THREAD

WARKOPANIME.COM - site media community created by FAJAR.CO.ID which provides news and latest information about Animanga, Games, Culture, Interest, Hobby and Community
POWERED BY : LOGOFAJARFOOTER-1

QUICK CONTACT

Media Partner: event@warkopanime.com
Redaksi: redaksi@warkopanime.com
Line: robilicious
Whatsapp: 08889998451

OTHER NETWORK

NETWORK
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTV
OFFICE :
Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 WARKOPANIME.COM by FAJAR.co.id

To Top