Fakta-Fakta Clan Hyuuga – WarkopAnime.com
Anime

Fakta-Fakta Clan Hyuuga

1. Klan Hyuga (日向一族, Hyuga Ichizoku) adalahsalah satu dari empat klan bangsawan di Konohagakure.

2- Anggota Yg Diketahui ¤ Hyuga Penatua ¤ Hanabi Hyuga ¤ Hiashi Hyuga ¤ Hinata Hyuga ¤ Ibu Hinata dan Hanabi (Anime only) ¤ Hizashi Hyuga ¤ Hoheto Hyuga ¤ Ko Hyuga ¤ Neji Hyuga ¤ Hyuga Tokuma

3. Semua anggota yg lahir dalam keluarga ini memiliki Byakugan, sebuah Kekkei Genkai yang memberikan kemampuan untuk melihat menembus objek padat, melihat sistem aliran chakra, serta melihat jarak jauh.

4. Klan dipisahkan menjadi dua bagian, yaitu keluarga utama (宗家, Soke) dan keluarga cabang (分家, Bunke), sebuah sistem yang melindungi rahasia dari Byakugan dari orang luar.

5. Keluarga utama menjalankan klan sedangkan keluarga cabang melindunginya. Para anggota keluarga cabang akan dicap dengan segel terkutuk pada ulang tahun ketiga dari pewaris keluarga utama.

6 Orang Hyuga terkenalkarena memiliki byakuganyg sangat didambakan (白 眼; byakugan Secara harfiah berarti “Mata Putih”), sebuah kekkei genkai yg ditakuti karena kemampuan yg menakjubkan yg diberikan pada pengguna.

7. Kemampuan pertama dari byakugan adalah memberikan pengguna penglihatan 360 º, kecuali satu titik buta di bagian bawah leher di atas tulang belakang toraks ketiga. Kemampuan kedua adalah mampu melihat menembus benda padat, dan dapat menggunakannya seperti teleskop.

8. jangkauan byakugan Hinata Hyuga dalam Bagian II sejauh 10 km merupakan jangkauan terjauh, sedangkan neji di bagian II hanya 800 meter

9. Dan salah satu penggunaan terbesar dari Byakugan adalah kemampuan untuk melihat chakra, aliran chakra serta sistem sirkulasi chakra di dalam tubuh dengan sangat detail.

10. Anggota klan dapat mengkombinasikan juken dgn Byakugan untuk menutup aliran Sistem Chakra lawan dan menempatkan pukulan yg tepat untuk menonaktifkan dan menghambat aliran chakra. Karena pelatihan dalam teknik ini, anggota klan Hyuga cenderung memiliki kontrol chakra yang sangat baik. Hal ini ditekankan dalam teknik yang memanfaatkan kontrol chakra, serta berbagai teknik modifikasi juken. Karena itu, Juken dianggap sebagai teknik taijutsu terkuat Konoha.

11. tehnik terkuat clan hyuga adalah hakke rokujuyon sho hanya boleh diajarkan kepada anggota keluarga utama. Namun Neji Hyuga, dapat memilikinya dan melanggar batasan ini dengan belajar teknik itu sendiri, ia pun mendapatkan reputasi sebagai “jenius” dalam klan.

loading...
Click to comment
To Top