Fakta-Fakta Clan Nara – WarkopAnime.com
Anime

Fakta-Fakta Clan Nara

Klan Nara (奈良一族, Nara Ichizoku)

==> Debut

– Muncul dalam Anime, Game, Manga, dan Movie – Asal: Konohagakure – Anggota Yg Diketahui: ¤ Ensui Nara ¤ Shikaku Nara ¤ Shikamaru Nara ¤ Yoshino Nara

==> Jutsu

¤ Lily laba2 hitam (Anime saja) ¤ FORMASI Ino-Shika-Cho ¤ Teknik Bayangan temu ¤ Tekni Bayangan Shuriken Imitasi ¤ teknik Bayangan Imitasi ¤ Teknik Bayangan jahit ¤ Teknik Pengikat leher

Klan Nara (奈良一族, Nara Ichizoku) atau keluarga Nara (奈良家, Nara-ke) terkenal dengan kecerdasannya, kemampuan manipulasi bayangan dan merawat rusa Rikumaru, yang ada di area luas di hutan klan Nara. Shikaku Nara adalah kepala klan saat ini.

==> TINJAUAN

Anggota Klan ini menyimpan buku persiapan obat dan efek untuk generasi yang menyiratkan mereka terampil dalam bidang kedokteran. obat yang diuraikan dalam buku ini adalah pil rahasia yang digunakan oleh klan Akimichi.

Klan Nara memiliki hubungan khusus dengan Klan Akimichi dan Klan Yamanaka. Selama beberapa generasi, anggota dari tiga keluarga ini membentuk formasi trio “Ino-Shika-Cho”, nama bagian pertama dari nama masing-masing anggota dengan anggota Nara untuk “Shika” dalam trio. Untuk memperkuat kesatuan antara tiga klan, anggota dari klan Sarutobi akan memberikan anting-anting khusus untuk memberikan kepada setiap generasi baru ketika mereka menjadi Chunin dan setelah itu mereka harus bersumpah. Anting-anting ini juga melambangkan bahwa mereka dianggap dewasa menurut klan masing-masing.

Dalam anime, klan Nara memiliki laboratorium penelitian dengan banyak obat-obatan yang tersimpan di dalamnya. Tempat ini terletak di pegunungan, dan tentunya memiliki keamanan yg kecil. Mizuki berhasil menemukan laboratorium ini dan membuat bahan untuk segel gaib seperti milik sasuke.

==> ANGGOTA LAIN

Saat Perang Dunia Shinobi Keempat, anggota klan Nara lain ditugaskan di Divisi III. Dia dibantu Ensui dengan teknik nya menjebak shinobi edo tensei. Anggota klan Nara ini ditugaskan kepada Naruto sebagai pengawal sementara saat ia berada di Pulau kura-kura. Ketika Naruto berusaha melarikan diri dari pulau ia menangkapnya dengan kagemane-nya. Namun Naruto berhasil melepaskan diri dari teknik ini setelah memasuki mode chakra kyuubi.

==> TRIVIA

– Nara, merupakan ibukota Jepang pada abad kedelapan, dan terkenal dengan rusa jinak di daerah tersebut. – “Ino”, “Shika” dan “Cho” adalah nama dari tifa kartu yang diperlukan untuk trik yang sangat berharga dari “Inoshikacho” di Hanafuda.

loading...
Click to comment
To Top