Fakta-Fakta Clan Yamanaka – WarkopAnime.com
Anime

Fakta-Fakta Clan Yamanaka

Klan Yamanaka ( 山中一族, , Yamanaka Ichizoku)

*Debut

– Muncul dalam Anime, Game, Manga, dan Movie – Asal: Konohagakure – Anggota Yg Diketahui: ¤ Fu Yamanaka ¤ Ino Yamanaka ¤ Inoichi Yamanaka ¤ Santa Yamanaka – Jutsu ¤ Fōmēshon Ino–Shika–Chō (formasi ino-shika-chou) ¤ Shinranshin no Jutsu (teknik pengendali pikiran lawan) ¤ Shintenshin no Jutsu (teknik masuk ke tubuh lawan) ¤ Shinten Bunshin no Jutsu (teknik shintenshin 2 orang atau lebih) ¤ Shinran Enbu no Jutsu (teknik gangguan pikiran dgn jari) (Anime only) ¤ Shinten Kugutsu Juin no Jutsu (teknik boneka segel jebakan) ¤ Yamanaka Clan Telepathy

Klan Yamanaka ( 山中一族 , Yamanaka Ichizoku) adalah keluarga ninja dari Konohagakure. Mereka mengkhususkan dirh dalam teknik pikiran serta klan mereka memiliki toko bunga di desa konoha.

[Tinjauan]

anggota klan ini mengkhususkan diri dalam teknik pikiran yang membuat mereka ahli pada bidang intelijen dan mata-mata. Mereka juga ditampilkan mempunyai kemampuan sensorik dan teknik mentransfer kesadaran, membaca pikiran dan berkomunikasi dgn telepati.

Klan Yamanaka memiliki hubungan khusus dengan klan Akimichi dan Nara. Selama beberapa generasi, anggota dari tiga keluarga ini membentuk sebuah formasi trio “Ino-Shika-Cho”, nama bagian pertama dari nama masing-masing anggota dengan anggota yamanaka untuk “Ino” dalam trio. Untuk memperkuat kesatuan antara tiga klan, anggota dari klan Sarutobi akan memberikan anting-anting khusus untuk memberikan kepada setiap generasi baru ketika mereka menjadi Chunin dan setelah itu mereka harus bersumpah. Anting-anting ini juga melambangkan bahwa mereka dianggap dewasa menurut klan masing-masing.

[Trivia]

– Nama “Yamanaka” berarti “di tengah gunung”. – Danau Yamanaka adalah danau di Jepang yang terletak di dasar Gunung Fuji. – “Ino”, “Shika” dan “Cho” adalah nama dari tiga kartu yang diperlukan untuk trik yang sangat berharga dari “Inoshikacho” di Hanafuda. – Dalam flash back Choji, ketika ayahnya membawanya ke batu memorial klan Yamanaka, Nara, dan Akimichi.  Choza menyatakan bahwa ketiga klan ini menguasai teknik rahasia. Tidak ada teknik dari klan Yamanaka yang dikenal sebagai teknik rahasia, Dan sebenarnya telah dinyatakan bahwa teknik dari klan Yamanaka bukan teknik rahasia.

loading...
Click to comment
To Top