14 Fakta Terbaru dan Terkeren dari Orochimaru yang Belum Kalian Ketahui – WarkopAnime.com
Anime

14 Fakta Terbaru dan Terkeren dari Orochimaru yang Belum Kalian Ketahui

Orochimaru. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Orochimaru dikenal sebagai ninja yang berbakat dan disegani di konoha, dia merupakan murid kesayangan gurunya Hokage 3 Hiruzen Sarutobi. Selama di konoha Orochimaru memiliki rekan tim yaitu Jiraiya dan Tsunade, dan memiliki seorang murid yaitu Anko Mitarashi.

Orochimaru sangat terobsesi dengan Kinjutsu (Jurus Terlarang). Diduga sifatnya yang aneh itu karena dia ingin bertemu orang tuanya kembali yang telah lama mati. Orochimaru adalah salah satu Legenda Sannin bersama Jiraiya dan Tsunade, Julukan itu didapatnya karena berhasil bertahan dalam perang besar melawan Hanzou.

Dan setelah perang dunia Shinobi keempat dirinya dinyatakan bebas karena turut membantu aliansi shinobi namun dirinya tetap dibawah pengawasan konoha melalui kapten Yamato. Pada movie atau manga Boruto: the Next Generation dirinya memiliki seorang putra yang bernama Mitsuki.

Selain itu kita akan membahas beberapa fakta dari Orochimaru yang belum kalian ketahui, seperti dibawah ini:

1. Orochimaru berulang tahun pada tanggal 27 Oktober.

2. Selama dirinya menjadi Shinobi ia telah menyelesaikan 1468 misi resmi diantaranya:
– 16 misi rank-D
– 332 misi rank-C
– 521 misi rank-B
– 491 misi rank-A
– 108 misi rank-S
Hal yang sangat mengagumkan jika dilihat apa yang dilakukan Orochimaru mengingat misi yang diselesaikan olehnya ketika dirinya meninggalkan Konoha disaat berusia 30an.

3. Orochimaru menguasai semua dasar kelima jenis chakra alam, 4 Kekkei Genkai serta elemen Yin dan Yang release. Jika diakumulasikan maka ia memiliki 11 penguasaan chakra. Hal ini sama persis dengan Naruto yang menguasai 11 chakra serta perubahannya.

4. Orochimaru adalah salah satu-satunya karakter dalam seluruh seri Naruto yang mengalami turun berat dan tinggi badan dari waktu ke waktu. Pada bagian serial Naruto ia memiliki berat dan tinggi badan yaitu 63.9 Kg dan tingg 179.4 Cm sedangkan pada Naruto Shippuden berat badannya adalah 57.3 Kg dan tinggi 172 Cm.

5. Manda percaya diri untuk menjadi lebih unggul dari semua orang. Dia rupanya hanya melayani Orochimaru karena Manda tidak bisa berhasil mengalahkannya. Kabuto pernah menyatakan bahwa Manda akan mengaktifkan Orochimaru jika dia tahu bahwa Orochimaru tidak bisa melakukan teknik apapun.

6. Orochimaru adalah satu-satunya ninja copy tanpa Sharingan. Ketika timnya yaitu sannin legendaris latihan bertarung dengan melawan gurunya tak lain Hiruzen. Pada saat itu Hokage Ketiga menunjukan jutsu shuriken bayangan dan Orochimaru langsung menyalin tanda segel jutsu tersebut meskipun ia baru melihat jutsu tersebut tuk pertama kalinya ia menunjukkan dapat menggunakan jutsu tersebut dengan sempurna, istimewanya ia melakukan itu ketika berusia 6 tahun.

7. Hiruzen berharap banyak dari Orochimaru agar melebihi dirinya dan dia sangat senang karena keinginannya menjadi kenyataan. Dia mengatakan dirinya sendiri bahwa Orochimaru telah menjadi lebih kuat dari dia.

8. Dirinya hampir menjadi abadi setelah dirinya berhasil menemukan Juinjutsu yang memungkinkan dia untuk hidup kembali dari dasarnya menjadi bagian dari orang lain yang sebelumnya dirinya telah membuat segel kutukan di orang lain tersebut. Salah satunya ketika Sasuke membunuh tubuh asli Orochimaru kemudian ketika dirinya selesai bertarung melawan Kabuto ia membangkitkan Orochimaru melalui segel kutukan dari Anko. Faktanya Jugo adalah orang pertama yang memiliki segel kutukan dari Orochimaru ini.

9. Orochimaru memiliki kecepatan yang sangat cepat dibandingkan shinobi lainnya tanpa jutsu tentunya alias normal dan dia juga sangat trampil dalam Taijutsu. Ketika Naruto berubah menjadi Kyubii ekor empat, Orochimaru mampu melawan dia hanya dengan pukulan dan ia bahkan mampu memberikan beberapa luka pada Naruto yang saat itu berubah menjadi Kyubii ekor empat.

10. Dia memiliki teknik pemanggil yang terbesar di dalam serial Naruto. Dia bahkan bisa memanggil Tiga Rashomon dengan mudah. Hanya Hashirama yang mampu memanggil Lima Rashomon saja.

11. Orochimaru hingga kini diketahui telah membunuh dua Kage yaitu Kazekage Ketiga dan Hokage Ketiga.

12. Orochimaru diyakini sebagai anak ajaib yang muncul sekali dalam satu generasi seperti halnya dengan Minato. Dia akhirnya kehilangan gelar Hokage dari Minato.

13. Orochimaru sangat terobsesi sekali dengan klan Uchiha oleh sebab itu ia mengincar Itachi dan Sasuke Uchiha untuk bahan percobaan bagi dirinya.

14. Orochimaru merupakan satu-satunya anggota sekaligus mantan dari organisasi Akatsuki yang masih hidup.

loading...
Click to comment
To Top