Fans Fanatik Seiyu Sakura Ayane Rela Menjadi Komedian Demi Untuk Menikahi Idolanya – WarkopAnime.com
News & Info

Fans Fanatik Seiyu Sakura Ayane Rela Menjadi Komedian Demi Untuk Menikahi Idolanya

Yamanouchi Pemenang Kompetisi Komedi di NSC (New Star Creation) Dai. Foto: daily.co.jp

WARKOPANIME.COM – Pada ajang kompetisi komedi NSC (New Star Creation) Dai Raibu Osaka 2017 yang digelar pada tanggal 20 Februari 2017 di Osaka menampilkan 113 kontestan yang saling menunjukkan kebolehannya dalam mengocok perut penonton.

Seorang pemuda dari prefektur Wakayama yang berusia 21 tahun yaitu Yamanouchi yang memiliki nama asli Yamanouchi Ryouta berhasil keluar sebagai juara dalam kompetisi tersebut.

Dengan mengenakan kaos bertuliskan “Tsukkomi Sennin“, Yamanouchi mempertunjukan dan menyampaikan komedi miliknya dengan melakukan tsukkomi terhadap gambar-gambar dan tulisan-tulisan yang ada di papan.

Para komedian senior yang menjadi juri pun sangat terpukau dengan penampilan Yamanouchi dan memberikan banyak pujian kepadanya.

Namun yang mengejutkan adalah saat ditanya apa alasan Yamanouchi ingin menjadi komedian, beginilah jawabannya sebagaimana yang telah dilansir dari laman Daily.co.jp, dibawah ini:

“Karena saya ingin menikah dengan seiyuu Sakura Ayane, saya memilih menjadi komedian setelah memikirkan berbagai cara agar bisa mendekatinya. Saya tidak ingin bertemu dengannya sebagai penggemar, tetapi sebagai seorang lelaki. Kalau saya menjadi komedian, mungkin saya dapat bertemu dengannya di acara radio atau saya bisa menjadi MC di event-event seiyuu.”

Seiyuu Sakura Ayane

Yamanouchi mengaku belum pernah hadir di event Sakura Ayane namun dirinya sangat menyukai suara dan kaki dari seiyuu tersebut. “Suara dan kakinya perfect!”, ujar Yamanouchi.

MC pada acara kompetisi tersebut yaitu Tamura Kenji berkata “Wah jaman yang mengerikan. Aku terkejut kau ternyata stalker yang niat menempuh jalan seperti ini.” (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top