FES☆TIVE Menjadi Artis Jepang Pertama Yang Tampil Di Acara TV (SCTV), Populer Indonesia, Inbox – WarkopAnime.com
News & Info

FES☆TIVE Menjadi Artis Jepang Pertama Yang Tampil Di Acara TV (SCTV), Populer Indonesia, Inbox

WARKOPANIME.COM – FES☆TIVE  melalui siaran pres salah satu staff FES☆TIVE Andika Setiawan pada hari Kamis (25/8/2016), menyampaikan bahwa FES☆TIVE yang baru merilis album pertama mereka, Wasshoi Record tanggal 27 Juli lalu telah mulai meroket. Idol grup bertema festival ini pertama kali mulai terkenal melalui Youtube kemudian mendapat tawaran untuk tampil di Japan Festival yang diadakan di Thailand dan Hong Kong.

Selain itu, mereka juga hadir sebagai bintang tamu utama dalam festival jepang yang diadakan Universitas Indonesia yaitu GELAR JEPANG 22. Mereka telah tiba di Indonesia sejak tanggal 18 Agustus.

FESTIVE (2)

Sehari setelah tiba di Indonesia, idol grup ini tampil di program terpopuler SCTV, Inbox, tanggal 19 Agustus jam 8 pagi waktu setempat. Untuk meningkatkan antusiasme penonton, FES☆TIVE juga berpartisipasi dalam segment talk show yang ditemani seorang penerjemah, menampilkan cover Gangnam Style dan menarikan tarian tradisional Indonesia, dan ditutup dengan membawakan lagu Go Zipang secara live yang merupakan single ke-3 mereka yang telah dirilis tanggal 16 Maret lalu.

FESTIVE (3)

Banyak artis Jepang yang tampil di program music popular Indonesia Dahsyat (RCTI), tapi FES☆TIVE menjadi artis Jepang pertama yang tampil di acara Inbox, ini merupakan hal yang tidak terduga untuk penampilan pertama idol grup ini di Indonesia.

FESTIVE (8)

Besoknya, FES☆TIVE tampil sebagai bintang tamu utama dalam acara GELAR JEPANG 22, tampil pada tanggal 20 Agustus di depan ribuan penonton yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan.

Ketika kembali ke Jepang, FES☆TIVE juga akan menyelenggarakan penampilan solo spin-off mereka di Nagoya. Kesuksesan mereka tentunya akan terus berlanjut, baik di Indonesia maupun di Jepang.

【FES☆TIVE Spin off Solo Show】

 Wasshoi Wonderland Nagoya -Edition

■Tanggal:4 September (Minggu)

■Tempat: Nagoya LIVE HALL M.I.D

■Waktu:Pintu dibuka 11:00 Pertunjukan dimulai 12:00 

Penjualan merchandise pukul 11:00-11:45. Penjualan merchandise setelah pertunjukan pukul 13:30-14:45

■Harga tiket:¥2,000(tidak termasuk minuman)

※Tiket dapat dibeli on the spot dan di eplus

■Admission order: Nomor tiket, diikuti oleh eplus

■Re-entry tidak diperbolehkan

【Official Sites】

FES☆TIVE Official Website ■FES☆TIVE Twitter ■FES☆TIVE Blog  ■FES☆TIVE Facebook ■FES☆TIVE Instagram

 

 

loading...
Click to comment
To Top