Menjelang Akhir GJUI22 FES☆TIVE Membuat Pengunjung Teriak Histeris – WarkopAnime.com
Musik

Menjelang Akhir GJUI22 FES☆TIVE Membuat Pengunjung Teriak Histeris

WARKOPANIME.COM, JAKARTA – Acara yang paling dinantikan oleh sebagian besar oleh pengunjung Acara GJUI22 Day 3 pada hari Sabtu (20/8/2016) di  Parkir Timur Senayan, Jakarta kemarin malam akhirnya tampil. FESTIVE, Idol asal Tokyo ini menghibur ratusan pengujung yang masih setia hingga ujung acara gelaran Jepang selesai.

FESTIVE dengan formasi yang terdiri dari 8 gadis ini telah mencuri ribuan pasang mata pengunjung oleh penampilan mereka yang enerjik dan menggoda karena keimutan dari masing-masing anggotanya.

GJUI22 - FESTIVE - WarkopAnime 01

Tidak hanya penampilan dari mereka yang dapat mencuri perhatian penonton melalui musik dan lagu yang ia bawakan di sempurnakan lagi dengan dance-dance lincah mereka di atas panggung itulah yang membuat malam terasa sunyi menjadi pecah seketika oleh teriakan yel-yel dari penonton.

GJUI22 - FESTIVE - WarkopAnime 02

GJUI22 - FESTIVE - WarkopAnime 04

FESTIVE sendiri beranggotakan delapan orang yang terdiri dari Reia Shiozaki (16), Hinari Aoba (19), Honami Yokoi (17), Akari Shiina (20), Yuna Sakamoto (21), Kotone Suzuki (17), Hiyo Momohara (18) dan Mitsuki Suzuki (18).

GJUI22 - FESTIVE - WarkopAnime 03

Girl band yang pertama kali menggusung “Festivity” ini dibentuk pada tahun 2013 dan selama dua tahun lamanya itu mereka telah memenangkan juara satu dari lagu votting terpopuler di Jepang. FESTIVE ini memang dibentuk dengan membawa aura dan makna dari “festival, positif dan aktif” yang merupakan kepanjangan dari nama grup itu sendiri.[warkopanime/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top