Navers Setuju 100 Persen Filler Ini Patut Ditayangkan di Anime Naruto – WarkopAnime.Com
Interest

Navers Setuju 100 Persen Filler Ini Patut Ditayangkan di Anime Naruto

naruto-kaget

WARKOPANIME.COM – Setelah sekian lamanya kurang lebih sudah 15 tahun serial kesayangan kalian Naruto khususnya di manga dan bahkan animenya sudah tamat. Jika kamu seorang penggemar manga ataupun anime Naruto, pasti kamu mengetahui banyak hal tentang kehidupan shinobi-shinobi dalam Naruto.

Banyak sekali karakter unik yang terdapat didalam serial Naruto. Tapi pernah tidak kalian terbesit dipikiran selama jalan cerita manga dan anime Naruto yang sudah tamat ini kira-kira apakah kalian tidak penasaran dengan jalan cerita yang mungkin pantas memiliki filler di anime Naruto. Setidaknya kurang lebih ada 9 kejadian dari karakter-karakter yang masih menyimpan misteri hingga Naruto tamat yang hanya tampil secara sepintas dalam bentuk flash back saja.

Kejadian jalan cerita ini tentunya kalian pastinya dinantikan bahkan layak untuk di tonton jika memang benaran ada dan terjadi. Penasaran dengan apa yang dimaksud dengan jalan cerita Naruto yang harus ditampilkan jika itu terjadi dan patut kalian tonton atau ketahui, simak ulasannya seperti dibawah ini:

Jiraiya vs Orochimaru

Image Source: via Google Image

Image Source: via Google Image

Sepertinya kita semua telah melihat flash back dari Jiraiya dan Orochimaru yang memiliki jalan yang berbeda. Dalam flash back Orochimaru diceritakan pertama kali telah melarikan diri dari desa Konohagakure namun, kalian tidak pernah melihat mereka berkelahi satu sama lain, bukan begitu?

Kita tahu selama bertahun-tahun Jiraiya mengabdikan hidupnya dan melacak keberadaan temannya dan mantan rekan setimnya tersebut, pada akhirnya ia harus menolak tawaran untuk menjadi Hokage yang kedua kalinya.

Kita juga tahu bahwa ia berusaha untuk menghentikan Orochimaru untuk meninggalkan desa meskipun kejahatannya dan ia tidak berhasil. Jadi sangat dipastikan dengan menghentikan temannya itu tidak tertutup kemungkinan ada pertarungan diantara mereka namun hingga kini adegan bahkan flash back dari keduanya tidak pernah ada atau ditampilkan.

Apabila ditampilkan dipastikan akan menjadi suatu hal yang menarik untuk kalian tonton dari adegan flash back pertarungan antara Jiraiya melawan Orochimaru yang selama ini hanya menjadi khayalan dan imanijasi dari kita sebagai penggemar.

Anggota tim Minato (pada waktu Gennin dan gurunya waktu itu adalah Jiraiya)

Image Source: via Google Image

Image Source: via Google Image

Meskipun pada kenyataannya adegan ini pernah hadir dalam flash back Jiraiya yang notabene tidak mengikuti alur cerita aslinya. Namun dari kejadian adegan tersebut membuat para Navers gempar karena sekilas memperlihatkan tim Minato pada waktu dirinya Gennin.

Tim Jiraiya yang ada di flash back tersebut seperti kita ketahui dan dikenal tak lain hanyalah Minato. Namun ada dua orang Gennin lagi di belakang dari Minato yang tak lain adalah rekan setimnya yang belum terungkap.

Jiraiya sendiri telah memiliki catatan yang luar biasa karena telah berhasil dengan membuat murid-muridnya menjadi seorang shinobi yang kuat bahkan melebihi kekuatan dirinya.

Murid Jiraiya yang selama ini kita ketahui seperti Minato, Konan, Nagato, Yahiko dan Naruto mereka semua menjadi shinobi yang sangat kuat dalam cerita seri Naruto itu sendiri.

Bisa dengan kata lain dari kejadian sekilas flash back Jiraiya mengenai tim Minato tersebut sangat cocok sekali jika dibuat flash back tersendiri jadi kita bisa mengetahui siapa dan darimana kedua rekan satu tim yang bersama dengan Minato tersebut.

Kematian Hokage Pertama

Hashirama

Image Source: via Google Image

Ini adalah salah satu yang banyak dinantikan oleh Navers dimanapun berada. Sebuah misteri awal semenjak jalan cerita Naruto berlangsung namun setidaknya Masashi Kishimoto harusnya menyebutkan dimana Hashirama mati dan bagaimana seorang yang berjulukan dewa Shinobi itu bisa tewas?

Di pastikan seluruh Navers tidak mengetahui kapan dia tewas apalagi bagaimana proses dia bisa tewas itu sendiri. Hashirama Senju adalah satu-satunya orang yang dikenal sebagai orang yang menggunakan elemen kayu, ia juga bisa mengendalikan semua Bijuu dari elemen tersebut, ia juga dapat menggunakan mode sage dan ia mampu mengimbangi atau bahkan membuat Madara Uchiha kalah pada saat pertarungan mereka di lembah akhir, jadi pertanyaannya adalah bagaimana seorang dewa Shinobi bisa mati dan apa yang bisa membuatnya tewas?

Dia secara harfiah nya adalah salah satu karakter terkuat di seluruh seri Naruto dan nyaris tidak ada satu pun apa-apa tentang dia. Jadi akan menarik apabila diadakannya flash back mengenai proses bagaimana Hashirama Senju ini bisa tewas, dijamin ini tontonan flash back yang banyak dinantikan oleh para Navers.

Hashirama vs Kakuzu

Image Source: via Google Image

Image Source: via Google Image

Kita tahu bahwa Kakuzu adalah karakter paling tertua setelah Zetsu di Naruto Shippuden, karena ia merupakan karakter yang di cap memiliki keabadian.

Kakuzu juga merupakan salah satu dari anggota Akatsuki yang memiliki beberapa kekuatan dan kalian pastinya sudah mengetahuinya. Karena keegoisannya ia sering kali membunuh rekan kerjanya sesama Akatsuki, maka dari itu rekan yang pantas untuk kerjasama dengannya adalah sesama memiliki kemampuan hidup abadi yang tak lain adalah Hidan.

Kita juga tahu bahwa Kakuzu pernah berkata bahwa ia pernah bertarung dengan Hokage Pertama bahkan Hashirama Senju dinyatakan tewas ditangannya sendiri dan telah mengambil jantungnya. Inilah yang menjadi sebuat misteri yang tidak pernah terjawabkan namun setidaknya dibuat flash back atau filler untuk menjawabnya. Apabila hal ini terjadi tidak tertutup kemungkinan akan ditonton oleh juta-an Navers diseluruh dunia, karena mereka akan segera mengtahui kebenarannya tentang kok bisa seorang dewa Shinobi bisa dikalahkan dan tewas di tangan Kakuzu.

Cerita dari Sakumo Hatake

Image Source: via Google Image

Image Source: via Google Image

Salah satu legenda dari desa Konohagakure yaitu si taring putih Konoha merupakan salah satu karakter terkuat.

Dia adalah ayah dari Kakashi Hatake sang Sharingan dan ia juga dinyatakan berkali-kali didalam seri Naruto bahwa kekuatannya adalah setara dengan legenda trio Sannin.

Namun, meskipun semua ini kita tidak pernah bisa menyaksikan bagaimana cara ia bertarung dengan lawan-lawannya bahkan hanya sekilas.

Pastinya banyak Navers yang ingin menyaksikan aksi-aksi dari sang legendaris taring putih dari Konoha yang terkenal oleh lawan-lawannya bahkan Nenek Chiyo yang menganggap Kakashi itu dirinya.

Kagami Uchiha

Image Source: via Google Image

Image Source: via Google Image

Tidak banyak yang diketahui tentang latar belakang dari Kagami Uchiha selain itu ia adalah seorang murid dari Hokage Kedua dan merupakan Shinobi yang sangat dihormati.

Salah satu dari sedikit hal baik dari seorang Kagami Uchiha adalah dimana Danzo dan Hiruzen menyatakan bagaimana briliannya Kagami dengan kemampuan yang ia miliki selain itu dirinya sangat royal dengan desa dan mempunyai rasa hormat tersendiri dari Hokage Kedua, Tobirama meskipun yang kita ketahui bahwa dirinya sangat membenci dan tidak mempercayai anggota klan Uchiha.

Seperti yang kita ketahui bahwa ia tampil sekilas dalam flash back dimana Hokage Kedua mengatakan Hiruzen bahwa ia akan menjadi Hokage berikutnya dan kemudian ia mengorbankan diri untuk tim serta rekan-rekannya untuk melarikan diri (insiden dimana Hokage Kedua tewas di tangan Kinkaku dan Ginkaku), meskipun pada akhirnya kita tidak pernah bisa melihat aksi Kagami dalam pertempuran.

Kedua orang tua dari Tsunade dan Konohamaru

Image Source: via Google Image

Image Source: via Google Image

Kita ketahui bahwa Tsunade dan Konohamaru merupakan anak-anak dari Hokage pertama dan anak kedua dari Hokage Ketiga, dan pastinya kalian bahkan tidak pernah bisa melihat foto kedua orang tua mereka, bukan?

Hal ini sering kali atau pernah hinggap di pikiran kalian kan? kira-kira seperti apa sih orang tua dari Tsunade dan Konohamaru. Apakah mereka kuat? darimana asal mereka?

Pada kasus ini kita semua tidak mengetahui secara detail nama kedua orang tua dari Tsunade entah itu dari ibu dan ayahnya yang merupakan anak dari Hokage Pertama. Apakah mereka (orang tua Tsunade) mengikuti tradisi sang Kakek yang menikahi salah satu klan Uzumaki? itulah menjadi sebuah misteri hingga kini belum terjawab.

Sedangkan untuk kedua orang tua Konohamaru yang dimana adalah anak dari Hokage Ketiga dan juga merupakan saudara (bisa adik atau kakak) dari Asuma. Sekilas kita mengetahui latar belakang dari orang tua Konohamaru sedikit dari manga spin-off Boruto Uzumaki. Namun untuk kelanjutannya mungkin tidak ada lagi.

Cerita Fungaku Uchiha

Image Source: via Google Image

Image Source: via Google Image

Ayah dari Sasuke dan Itachi ini ternyata juga memiliki Mangekyou Sharingan, yang ia peroleh dari perang dunia ninja ketiga. Fungaku juga pemimpin klan Uchiha pada saat itu dan ia juga seorang komandan tertinggi di kepolisian desa Konohagakue.

Kita tahu dia juga salah satu dari empat kandidat Hokage bersama dengan Minato, Orochimaru dan Jiraiya untuk mengisi kedudukan Hokage Keempat pada waktu itu.

Maka tidak ada salahnya jika ada jalan cerita tersendiri untuk ayah dari Sasuke dan Itachi berhubung ia juga memiliki kemampuan, kekuatan dan bakat yang belum ditampilkan padahal dia memiliki kekuatan Mangekyou Sharingan.

Apa yang Madara lakukan setelah bertarung melawan Hokage Pertama dan menemukan Obito

madara uchiha tua

Sekarang kita tahu bagaimana Madara bisa dikalahkan oleh Hashirama dan membangkitkan Rinnegan sebelum ajal menjemputnya meskipun pada nyatanya ia bisa hidup kembali dari jutsu Izanagi. Nah yang menjadi pertanyaan adalah apa yang ia lakukan sebelum itu terjadi?

Maksudnya, seperti yang kita ketahui bahwa Madara sudah 3x hidup kembali dan pada akhirnya ia dinyatakan tewas selamanya disaat perang ninja ketiga.

Kejadian atau jalan cerita itu sendiri ada di flash back atau alur cerita di manga dimana ketika dirinya menemukan dan menolong Obito seperti yang kita ketahui bersama.

Nah bisa disimpulkan dengan begitu banyak pertempuran yang ia alami tidak tertutup kemungkinan memiliki banyak luka yang disebabkan dari pertarungan sebelumnya dengan Hashirama. Namun kita tidak pernah melihat bagaimana proses jalan cerita ketika ia berhasil selamat atau hidup kembali dari kematian pertama dan membangkitkan Rinnegan setelahnya.

Tak hanya itu bagian dimana caranya ia bisa menemukan atau punya niatan untuk menolong Obito dan sebelum dia menolong bagaimana ia dapat bertahan hidup dari sisa umur yang ia miliki didalam kegelapan goa yang terdapat patung Gedo Medzo dibelakangnya.

Itulah kesembilang jalan cerita boleh dibilang masih menjadi sebuah misteri yang belum terjawabkan dan pantas untuk dibuatkan filler tersendiri di dalam serial anime Naruto Shippuden. Jadi menurut kalian bagaimana? tuangkan pendapat, saran dan kritik kalian di kolom komentar yah.(rob/FAJAR)

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: event@warkopanime.com Redaksi: redaksi@warkopanime.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 WARKOPANIME.COM by FAJAR.co.id

To Top