Film Anime Fairy Tail: Dragon Cry Ungkap Nama Pemain Original, Staff, Visual dan Tanggal Tayangnya – WarkopAnime.com
Movie

Film Anime Fairy Tail: Dragon Cry Ungkap Nama Pemain Original, Staff, Visual dan Tanggal Tayangnya

Film Anime Fairy Tail: Dragon Cry. Foto: http://gaga.ne.jp/FT.DC/

WARKOPANIME.COM – Salah satu perusahaan distribusi film Jepang GAGA telah membuka website untuk film anime Fairy Tail: Dragon Cry. Selain itu Majalah Weekly Shōnen Magazine juga telah mengumumkan rincian lebih lanjut tentang film anime Fairy Tail: Dragon Cry.

Selain merilis visual baru yang dibuat oleh mangaka Hiro Mashima dengan tagline, “Kekuatan itu … harapan atau kehancuran … ?”, dan akan perdana di Jepang pada tanggal 6 Mei 2017.

Majalah juga mengungkapkan para pemain dan desain karakter yang sebelumnya kembali pada film ini dengan mengenakan pakaian baru, dan juga memberitahukan tiga karakter original film:

Pemain yang kembali:

● Tetsuya Kakihara sebagai Natsu Dragneel
● Aya Hirano sebagai Lucy Heartfilia
● Rie Kugimiya sebagai Happy
● Yūichi Nakamura sebagai Gray Fullbuster
● Sayaka Ohara sebagai Erza Scarlet
● Satomi Satou sebagai Wendy
● Yui Horie sebagai Carla/Charle

Tiga karakter original film:

Sonia, wanita muda yang cantik.
Zash, seorang pria yang terlihat jahat dan kuat.
Animus, seorang pria yang tampak seperti seorang raja berdasarkan pakaian, dan mempunyai ekspresi yang menunjukan bahwa dia memiliki motif tersembunyi.

Mashima akan menggambar 193 halaman storyboard untuk film (gambar di bawah), dan juga menjabat sebagai produser eksekutif. Mashima juga membuat kunci visual pertama untuk film, yang menampilkan Natsu yang setengahnya berbubah menjadi Naga.

Tatsuma Minamikawa akan menjadi sutradara di A-1 Pictures. Shoji Yonemura kembali dari serial anime televisi sebelumnya untuk menulis naskah, Yuuko Yamada sebagai desain karakter dan sutradara kepala animasi, dan Yasuharu Takanash kembali dari serial anime sebelumnya Fairy Tail untuk menulis musik. GAGA mendistribusikan film.

Manga mengikuti petualangan serikat penyihir paling terkenal di dunia, Fairy Tail. Manga juga sudah menginspirasi dua televisi anime, beberapa video asli proyek anime, dan manga spin-off. Waralaba pertama film anime berjudul Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess dirilis pada 18 Agustus 2012. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top