Film Anime Gekijōban Mahōka Kōkō no Rettōsei Umumkan Tanggal Premier dan Ungkap Visual Baru – WarkopAnime.com
Anime

Film Anime Gekijōban Mahōka Kōkō no Rettōsei Umumkan Tanggal Premier dan Ungkap Visual Baru

Gekijōban Mahōka Kōkō no Rettōsei . Foto: int

WARKOPANIME.COM – Situs resmi dari Gekijōban Mahōka Kōkō no Rettōsei: Hoshi o Yobu Shōjo mengungkapkan bahwa film anime akan di buka di Jepang pada tanggal 17 Juni 2017 dan memberitahu visual baru. Staf mengumumkan pembukaan film selama acara live streaming di NicoNico.

Film juga akan menampilkan karakter baru bernama Kokoa (gambar dibawah) yang merupakan pembelot dari Pertahanan Angkatan Laut Nasional, dan yang berakhir di perawatan Miyuki. Penampilannya adalah seorang wanita yang masih sangat muda, tetapi karakternya diselimuti dengan misteri.

Tsutomu Satou penulis asli dari light novel akan menulis cerita baru untuk film. Sebelumnya pada tahun 2014 novel mendapatkan adaptasi adaptasi anime televisi 26 episode dari direktur Manabu Ono di Madhouse. Tsutomu Satou memulai sri novel dengan karakter desan dan ilustrasi oleh Kana Ishida pada tahun 2008 di bawah label Dengeki Bunko.

Visual key kedua untuk film yang dirilis pada bulan Oktober lalu

Para pemain meliputi:

Saori Hayami sebagai Miyuki Shiba
Yūichi Nakamura sebagai Tatsuya Shiba
Yumi Uchiyama sebagai Erika Chiba
Takuma Terashima sebagai Leonhart Saijo
Satomi Satou sebagai Mizuki Shibata
Atsushi Tamaru sebagai Mikihiko Yoshida
Sora Amamiya sebagai Honoka Mitsui
Yuiko Tatsumi sebagai Shizuku Kitayama

Sebelumnya pada tahun 2014 novel mendapatkan adaptasi adaptasi anime televisi 26 episode dari direktur Manabu Ono di Madhouse. Tsutomu Satou memulai sri novel dengan karakter desan dan ilustrasi oleh Kana Ishida pada tahun 2008 di bawah label Dengeki Bunko.

Dalam cerita, musim-musim berganti dan kini memasuki musim semi kedua. Dua murid bersaudara Tatsuya dan adiknya, Miyuki telah menyelesaikan tahun pertama mereka di SMA Sihir. Keduanya pun pergi ke villa meraka di kepulauan Ogasawara. Hari-hari damai meraka segera berakhir setelah bertemu gadis bernama Kokoa yang telah meninggalkan pangkalan Angkata Laut. Gadis itu mengatakan satu keinginannya pada Tatsuya.

loading...
Click to comment
To Top