Film CG Risedent Evil: Vendetta Hadir di Musim Semi 2017 – WarkopAnime.com
Movie

Film CG Risedent Evil: Vendetta Hadir di Musim Semi 2017

Pic Source: biohazard-vendetta.com

WARKOPANIME.COM – Bagi kalian para penggemar berat dari seri-seri game horror Resident Evil bahkan film nya entah itu versi animasi atau actionnya. Maka diwajibkan kalian untuk menantikan salah satu seri teranyar Resident Evil ini.

Melalui situs resminya pada hari Kamis ini (15/9), bahwa film CG animasi Resident Evil: Vendetta (Biohazard: Vendetta) akan dibuka secara perdana di Jepang pada musim semi tahun 2017 mendatang.

Pic Source: biohazard-vendetta.com

Pic Source: biohazard-vendetta.com

Film Resident Evil: Vendetta ( Biohazard: Vendetta ) ini merupakan film CG pertama full-length yang diangkat jalan cerita aslinya dari game CAPCOM Resident Evil ( Biohazard ) franchise game horor.

CAPCOM mulai menunjukan rekaman pertama (trailer) dari film ini di stan pada acara Tokyo Game Show pada hari Kamis ini (15/9) dan rencananya video trailer film ini akan di publish secara online pada jam 5 sore (waktu setempat) pada hari Minggu setelah acara Tokyo Game Show berakhir.

Pic Source: animeanime.jp

Pic Source: animeanime.jp

Film ini akan memiliki cerita benar-benar asli yang berasal dari gamenya sendiri, dan akan menampilkan karakter dari beberapa game seri Resident Evil lainnya, termasuk Chris Redfield, Rebecca Chambers, dan Leon Kennedy. CAPCOM produser Hiroyuki Kobayashi ( Resident Evil 4, Sengoku Basara ) yang mengawasi proyek tersebut.

Pic Source: animeanime.jp

Pic Source: animeanime.jp

Dalam kolaborasi antara film dan perusahaan sepeda motor Italia, Ducati, Resident Evil: Vendetta akan menampilkan sebuah adegan di mana Leon keluar dari kejaran para zombie dengan mengendarai motor model terbaru Ducati, XDiavel. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top